Lowongan: Dicari Orang yang Mau Cium Bau Toilet! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Lowongan: Dicari Orang yang Mau Cium Bau Toilet!



Apa yang Anda temukan jika masuk ke toilet umum? Umumnya aroma tak sedap langsung menyapa hidung Anda. Di Shanghai sedang memikirkan mengenalkan toilet umum tanpa bau. Dan untuk menilainya dibutuhkan pencium aroma toilet yang bisa mengkategorikannya ke dalam beberapa kelas.


Lowongan itu akan segera dibuka di Shanghai dan yang beruntung terpilih akan menggunakan hidungnya untuk bekerja dalam menilai aroma toilet umum,

Eastday.com melaporkan, Kementerian Kesehatan Cina baru-baru ini meminta komentar publik mengenai Standar Kebersihan Toilet Umum. Dan kementerian akan membuat perintah nasional. Rencananya pemerintah akan mengkategorikan toilet publik menjadi empat kelas seperti dikutip RocketNews24, Selasa (5/4/2013):
  • Ada Bau
  • Sedikit bau
  • Bau
  • Bau yang kuat

Kementerian bertujuan memiliki semua toilet yang terletak di fasilitas umum tak ada baunya lagi. Sementara toilet yang berdiri bebas diharapkan mempertahankan minimal ada di kelas 2 yakni sedikit berbau.

Menurut informasi yang diterima Shanghai Bureau of Greening and Management pada 26 Februari, pemerintah kota telah mengeluarkan perintah yang pada dasarnya menghilangkan semua toilet umum berbau di dalam kota. 

Untuk memfasilitasi mandat itu, pemerintah sedang mempertimbangkan mencari penilai bau profesional untuk menilai dan memperingkatkan bau di fasilitas umum kota. Pihak yang tertarik mencobanya harus menghubungi instansi terkait secara langsung.

Sumber: liputan6.com