Dirawat di Rumah Sakit, Chika Jessica Kehilangan 3 Handphone - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dirawat di Rumah Sakit, Chika Jessica Kehilangan 3 Handphone



Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang kini sedang dirasakan artis Chika Jessica. Dirawat di Rumah sakit lantaran demam tinggi dan terkena virus radang tenggorokan, dia pun harus kehilangan 3 handphone dan 1 kartu ATM.


Menurut cewek kelahiran Bandung, 25 April 1988 ini dirinya sudah 2 hari masuk Rumah Sakit Santo Yusup, Bandung. Dan pagi tadi, barang-barang berharganya lenyap. Padahal, Chika dirawat di kelas 1. 

"Aku kan lagi dirawat. Bangun pagi jam 6 karena mau cek darah, eh 3 handphone dan 1 ATM sudah nggak ada. Padahal jam 4 alarm di handphone itu bunyi karena mama kan mau salat. Jam 5 aku juga bangun karena remote AC jatuh tapi aku tidur lagi," terang Chika saat dihubungi melalui telepon, Kamis(14/3/2013).

Chika yang masih menggunakan selang infus, terpaksa harus ke Bank untuk mengurus kartu ATM-nya yang hilang. "Ini aku masih pake infusan mau blokir ATM, takutnya ada yang hilang. Duitnya lumayan banyak deh," ujarnya kesal.

Ditambahkan Chika, handphone Iphonenya sejak pukul 7.00 hingga 8.00 WIB masih bisa dihubungi. Namun, sejak pukul 8.10 handphone itu sudah tidak aktif lagi. Pemain film Dendam Dari Kuburan ini sangat kesal karena di handphone itu tersimpan semua urusan pekerjaannya.

"Mungkin orang yang ngambil handphone itu nggak bisa gunain Iphone, karena jam 7.00 sampai jam 8.00 masih aktif. Tapi sekarang udah nggak bisa dihubungin lagi. Itu handphone-handphone buat kerja aku," geramnya.

Ternyata, kejadian yang Chika alami bukan pertamanya terjadi di rumah sakit ini. Namun, pacar Ade Govinda ini minta pertanggung jawaban dari rumah sakit.

"Aku kan masuknya baik-baik, makanya aku mau minta pertanggungjawaban dari rumah sakit. Katanya ada satpam, tapi waktu ditanyain mereka jawabnya nggak tahu, gimana sih. Terus mereka kerjanya apa dong," lanjut cewek yang kini berada di kamar Lukas No. 3.

Anehnya, Chika mendapat informasi dari salah seorang cleaning service kalau pagi tadi ada seorang pria tinggi, dengan mengenakan jaket hitam dan topi masuk ke dalam kamarnya.

"Tapi pas dilihat di cctv nggak ada tuh orang yang dibilang cleaning service tadi. Pokoknya aku mau minta pertanggung jawaban rumah sakit," tandasnya.

Sumber: liputan6.com