Beredar Foto Kemesraan Steve Emmanuel dengan Seorang Transgender




Lama tak terdengar kabarnya, mendadak aktor tampan Steve Emmanuel menjadi sorotan media. Pasalnya,  foto-foto mesra Steve Emmanuel dengan wanita cantik tersebar di dunia maya. Menurut isu yang beredar nama wanita cantik itu adalah Alenka. Benarkah mereka memiliki hubungan?


Setelah resmi putus dengan artis seksi Andi Soraya, Steve sempat dikabarkan dekat dengan wanita cantik. Namun, Steve menolak berkomentar beberapa kali ditanya soal itu oleh sejumlah wartawan. Dirinya mengaku hanya ingin fokus dengan pekerjaannya saat ini sebagai aktor.


Baru-baru ini pemilik akun instagram @bradleyalenkaa tengah gencar posting fotonya bersama aktor 29 tahun ini. Sejak empat hari yang lalu, hingga Selasa 12 Maret 2013 ini, terhitung ada lima foto mereka berdua di sana. Beberapa di antaranya menunjukkan kemesraan mereka.

"Betch, please no more jealousy! @steveemmanuel #tbt #throwback #dude #buddy #fun #random #oldtime, " tulis Alenka.


Perempuan yang menuliskan Melbourne sebagai tempat tinggal, dalam akun twitternya ini rupanya sadar jika dirinya tidak disukai oleh beberapa pihak. Karenanya ia menambahkan kata 'dear haters' dalam caption foto mesra ini.

"Throwback Time! @steveemanuel #me #dude #gorgeous#throwback #throwbackSaturday #oldtime," kicaunya lagi.

Terakhir, Alenka mengunggah foto dengan caption yang memberi tahu semua orang yang melihatnya, bahwa ia menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama Steve.

Alenka Ternyata Seorang Transgender


Kali ini foto mesra Steve dengan wanita cantik bernama Alenka beredar luas di dunia maya. Siapakah Alenka? Saat dikonfirmasi, Alenka mengaku bukan cewek tulen.

"Kalau aku bilang aku shemale. Orang bilang sih transgender. Pada saatnya saya akan bicara jujur,” tutur Alenka, Selasa 12 Maret 2013.


Alenka membantah memiliki hubungan khusus dengan Steve. Steve hanya sebatas teman yang menyenangkan. "Ya kami memang berteman dekat. Tapi kedekatan seperti apa saya belum bisa cerita,” ujar Alenka.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Steve Emmanuel hanya menjawab singkat. Dia tak mau ambil pusing soal foto yang tersebar di twitter tersebut.

"Itu cowok ya, hanya untuk fun-fun saja, lagi pula itu foto lama," ujar Steve.

Sebelumnya pemilik akun instagram @bradleyalenkaa itu gencar memposting fotonya bersama aktor Steve. Sejak empat hari yang lalu, hingga Selasa 12 Maret 2013 ini, terhitung ada lima foto keduanya. Beberapa di antaranya menunjukkan kemesraan mereka.


Tanggapan Steve


Aktor Steve Emmanuel membantah kedekatannya dengan Alenka, seorang wanita cantik yang adalah transgender, memiliki hubungan spesial. Steve mengaku dirinya hanya berteman biasa dengan lelaki berambut pirang tersebut.

"Kami hanya teman saja. Ini juga sudah lama nggak komunikasi lagi sama dia," ujar Steve santai, Senin 13 Maret 2013.

Meski foto-foto mesra mereka terlanjur tersebar di dunia maya, Steve mengaku tak mau ambil pusing. Steve menganggap itu hanya kecelakaan saja.

"Dia sering foto-foto begitu dengan teman yang lain. Jadi santai saja," ujar mantan kekasih Andi Soraya ini.


Sebelumnya pemilik akun instagram @bradleyalenkaa itu gencar mem-posting fotonya bersama aktor Steve. Sejak empat hari yang lalu, hingga Selasa 12 Maret 2013 ini, terhitung ada lima foto keduanya. Beberapa di antaranya menunjukkan kemesraan mereka.

Alenka membantah memiliki hubungan khusus dengan Steve. Alenka menganggap Steve hanya sebatas teman yang menyenangkan. "Ya kami memang berteman dekat. Tapi kedekatan seperti apa saya belum bisa cerita,” ujar Alenka.

Sumber: viva.co.id


Previous
Next Post »