Arumi Bachsin Dilamar Anak Wakil Menteri - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Arumi Bachsin Dilamar Anak Wakil Menteri



Emil Dardak, putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak, akan melamar kekasihnya, artis Arumi Bachsin, Minggu, 3 Maret 2013. 


"Benar. Arumi akan dilamar besok pagi," kata Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi, saat dihubungi Sabtu malam, 2 Maret 2013. Acara lamaran rencananya digelar di kediaman Arumi, Perumahan Bumi Pusaka Cinere Nomor B 38, Cinere, Jakarta Selatan. 

Lebih dari 10 mobil mengiringi kedatangan Emil dan keluarga. Dalam kesempatan itu, turut dibawa beberapa bingkisan lamaran, seperti seperangkat perhiasaan, kain songket, buah-buahan, cincin pertunangan, dan perabotan riasan.

Maria mengatakan, lamaran ini tidak dilakukan secara mendadak. Menurut dia, pembicaraan untuk meminang anaknya sudah berlangsung sejak tiga bulan lalu dari kedua belah pihak keluarga. "Persiapan lamarannya sudah sekitar dua sampai tiga bulan yang lalu. Rencananya, Arumi akan menikah pada Agustus 2013," ujarnya.

Menikah Muda


Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak karena usia Arumi baru 19 tahun dan masih punya perjalanan panjang di dunia hiburan.

Namun, Arumi tak merasa khawatir. Dia dengan lantang menjawab pertanyaan dari para pewarta soal itu di acara lamarannya yang berlangsung hari ini, Sabtu, 3 Maret 2013. "Masalah buat lo?," ujar Arumi sambil tertawa.

Menurut dia, tak ada yang mesti ditakuti bila memang pernikahannya terjadi tahun ini. Dia akan tetap berkarir di panggung hiburan. "Menikah enggak mengubah dan tetap menjadi diri saya," katanya.

Rentang usia keduanya pun terbilang jauh, yakni 9 tahun. Tapi Arumi dan Emil tak terlalu mempermasalahkannya. "Memang awalnya saya kira jadi kendala. Tapi pas dijalanin enggak tuh," kata Emil.


Berita kedekatan Arumi dan Emil, yang juga seorang penyanyi itu, mulai berembus di media pada Januari 2012. Namun keduanya tak pernah secara terang-terangan mengaku berpacaran.

Sumber: tempo.co