Arrow, Superhero Layar Kaca Terbaru - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Arrow, Superhero Layar Kaca Terbaru



Apakah Anda penggemar DC Comics? Pastinya Anda mengenal karakter seperti Batman, Superman, dan Green Lantern. Bagaimana jika Green Arrow?

Karakter dengan kostum menyerupai Robin Hood dengan panah sebagai senjata andalannya ini merupakan salah satu tokoh superhero yang hadir di DC Comics.


Kali ini karakter Green Arrow akan kembali hadir dalam bentuk berbeda dalam serial televisi berjudul Arrow. Dimana Oliver Queen sang Green Arrow diperankan oleh Stephen Amell seorang aktor dari Kanada yang telah banyak memerankan serial televisi.

Berceritakan mengenai ditemukannya kembali seorang pemuda kaya raya, Oliver Queen yang terdampar di pulau terpencil selama lima tahun karena kecelakaan kapal.

Kembali ke rumahnya di Starling City, dimana ibunya Moira (Susanna Thompson), adik perempuan tercintanya Thea (Willa Holland), dan sahabat baik Tommy Merlyn (Colin Donnell) menyambutnya dengan sangat baik, tetapi mulai merasa aneh dengan perubahan sikap Oliver.

Oliver yang perlahan kembali menyesuaikan dengan dunia yang pernah Ia kenal sebelumnya, sekaligus secara bersamaan Ia diam-diam menciptakan sosok Arrow, seorang pembela kebenaran untuk memperbaiki kesalahan keluarganya dan memerangi kejahatan di masyarakat.

Berbekal permintaan terakhir dari mendiang ayahnya agar menyelamatkan Starling City dari korupsi sambil menutupi fakta tentang identitas dirinya sekarang.

Ia pun melakukan pekerjaanya membasmi kejahatan sebagai Arrow di malam hari agar tak satupun mengetahui identitasnya. Dan pada siang hari Ia pun bertingkah layaknya anak kaya raya yang bahagia, ceroboh dan suka merayu wanita, dan selalu dijaga oleh supir sekaligus pengawal pribadinya John Diggle (David Ramsey).

Di satu sisi, selain membasmi kejahatan, Oliver juga berusaha menebus kesalahan dengan mantan kekasihnya Laurel Lance (Katie Cassidy), dimana Laurel dikhianati Oliver dengan berselingkuh dengan adiknya Sara yang kebetulan ikut hilang dalam kecelakaan kapal.

Perjalanan menjadi Arrow tidaklah mudah, dihadapkan dengan seorang Detektif Quentin Lance (Paul Blackthorne) sekaligus ayah dari Laurel yang ingin menangkap dan mengungkap jati diri Arrow.

Arrow diproduksi oleh Bonanza Productions bekerjasama dengan Berlanti Productions dan Warner Bros. Serial ini akan segera ditayangkan di Asia pada 11 Maret 2013. Dan tayang setiap hari Senin pukul delapan malam di WarnerTV selama satu jam. 


Sumber: ghiboo.com