Tiga Pemain Barcelona Hilang, yang Menemukan Hubungi Tito - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tiga Pemain Barcelona Hilang, yang Menemukan Hubungi Tito



Ada saja ulah-ulah penggemar AC Milan di Indonesia, menyambut kemenangan tim kesayangan mereka atas Barcelona dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (21/2/2013).


Sepanjang pertandingan, AC Milan sukses membuat Barcelona tidak berkutik. Pemain-pemain AC Milan sukses memastikan Barcelona tidak bisa mengancam gawang mereka. Berdasarkan statistik UEFA, Barcelona tercatat hanya melepaskan 6 tembakan dan hanya 2 yang tepat sasaran. Sedangkan berdasarkan statistik Opta, Barcelona hanya melepaskan satu tembakan ke gawang AC Milan.

Opta juga mencatat mesin gol Barcelona, Lionel Messi, hanya sekali menyentuh bola di kotak penalti AC Milan. Messi bahkan sama sekali tidak melepaskan tembakan tepat sasaran. Musim ini, performa buruk Messi seperti itu baru terjadi sekali, yaitu ketika menghadapi Real Madrid pada ajang Copa del Rey.

Menyambut sukses tersebut, Milanisti di Indonesia, melontarkan ejekan kepada Barcelona sebagai bentuk kegembiraan mereka. Melalui broadcast message yang diedarkan, mereka mencari tiga pemain Barcelona yang tidak bersinar pada pertandingan tersebut, seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. Pesan ini pun dikemas seolah berita kehilangan.

“Ada orang hilang tadi malam. Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. Terakhir terlihat sedang pemanasan di Stadion San Siro. Bagi yang menemukan harap menghubungi Tito Vilanova (Pelatih Barcelona) di 08XX3456789 atau Sandro Rossel (Presiden Barcelona) di 08xx9123456,” tulis pesan itu seperti diterima