Siapa Bilang Raffi Ahmad Jalani Rehabilitasi di Lido? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Siapa Bilang Raffi Ahmad Jalani Rehabilitasi di Lido?



Raffi Ahmad sudah berada di pusat rehabilitasi, Lido, Jawa Barat. Badan Narkotika menempatkannya di sana untuk memulihkan kondisinya. Namun, Hotma Sitompul, menyebutkan kliennya sama sekali tidak menjalani proses rehabilitasi. Loh?


Pengacara berdarah Batak itu, menyebutkan demikian karena Amy Qanita, ibunda Raffi sudah melihat dengan kepalanya sendiri seperti apa aktivitas anaknya selama di sana.

"Sekarang saya kasih tahu, ibunya sudah ketemu. Raffi tidak dites, tidak didetoks, tidak direhab. Bersih-bersih kamar tidur dia," serunya, Kamis, (21/2/2013), di kantor BNN.

Hotma geram dengan upaya BNN yang mengirimkan kliennya ke pusat rehabilitasi. Sebab, bekas kekasih Yuni Shara itu, bukan seorang pecandu narkoba.

Dia berkata begitu berdasarkan Hasil pemeriksaan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) terhadap kliennya. Raffi juga telah menandatangi surat penolakan upaya rehabilitasi yang dilakukan BNN. Jadi, upaya BNN melakukan rehabilitasi terhadap kliennya disebutnya sebagai pelanggaran terhadap undang-undang alias tidak sah.

Hotma juga geram tatkala mendengar bahwa Raffi telah menjalani proses didetoksifikasi di BNN, seperti yang disebutkan oleh Kepala Deputi Rehabilitasi BNN Dr Kusman Suriakusumah, dalam jumpa persnya tadi sore.

"Dasar didetoks apa? Saya tuntut dia. Sudah ditolak, kan menurut undang-undang kesehatan kalau tidak mau didetoks, tidak boleh dilakukan," serunya lagi.