Raffi Tolak Buku dan Alat Salat dari Yuni - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Raffi Tolak Buku dan Alat Salat dari Yuni



Raffi Ahmad secara mengejutkan menolak kedatangan mantan kekasihnya Yuni Shara yang mencoba menjenguknya di Badan Narkotika Nasional (BNN). Tak hanya itu, seperangkat alat salat pemberian Yuni juga ditolaknya.

Yuni Shara terlihat mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjenguk Raffi Ahmad. Yuni Shara datang bersama pengacaranya, Minola Sebayang sekitar pukul 11.25 WIB. 


Raffi Masih Sakit Hati?


Selain Raffi enggan bertemu, buku pemberian Yuni Shara yang berjudul 'Mengobati Luka Hati' juga ditolak. Selain buku, Yuni juga membawakan seperangkat alat salat. Sajadah, sarung dan Al Quran pun ditolak oleh Raffi.


Menurut sang pengacara, Hotma Sitompoel, Raffi enggan menerima pemberian Yuni itu. Presenter acara 'Dahsyat' itu merasa buku itu tak cocok untuknya.


"Raffi bilang 'saya nggak sakit hati, balikin saja pada yang sakit hati!'," ujar Hotma menirukan kliennya itu di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2013).



Apakah Raffi masih dendam dan sakit hati setelah hubungan asmaranya diputus oleh Yuni?

Secara tersirat, tampaknya memang itulah alasannya. "Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya," ujar Raffi seperti ditirukan oleh kuasa hukumnya, Hotma Sitompoel saat ditemui di BNN, Jumat (15/2/2013).

Hotma mengaku tak melebih-lebihkan ucapan Raffi tersebut. Intinya, Raffi tak mau dijenguk Yuni. "Raffi keberatan untuk ketemu Yuni. Raffi bilang, nggak mau ah," ujar Hotma. 


Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompoel saat ditemui di BNN, Jumat (15/2/2013). Hotma pun tak bisa berbuat apa-apa saat kliennya meminta untuk mengembalikan pemberian Yuni itu. Hotma sendiri sepertinya ingin mencairkan suasana yang ada. Ia meminta agar pihak yang tak bisa bertemu Raffi tetap mendoakan kliennya.

"Jadi doakan saja buat Raffi," ujarnya.


Sebelumnya Yuni memang diisukan ikut andil dalam penggerebekan BNN di kediaman Raffi. Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh Minola selaku kuasa hukumnya.

Sumber: detik.com