"Raffi Lebih Sayang Wanda daripada Ibunya" - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

"Raffi Lebih Sayang Wanda daripada Ibunya"



Farhat Abbas mengatakan, Raffi Ahmad itu tidak hanya harus menjalani rehabilitasi narkoba. Namun, Raffi juga harus direhabilitasi karena ketergantungan cinta.
  
"Menurut saya saat ini Raffi bukan hanya direhabilitasi narkoba, tapi juga rehabilitasi cinta," ujar Farhat saat ditemui di RS MMC, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).


Suami dari Nia Daniati tersebut juga mengatakan, pascaputus dari Yuni Shara, Raffi jatuh cinta kepada Wanda Hamidah. Bahkan, Farhat mengatakan Raffi lebih menyayangi Wanda dibanding ibunya sendiri.

"Jadi dulu dia jatuh kepada Yuni kmudian pascaputus dari Yuni dia jatuh cinta kepada Wanda. Bahkan, menurut saya Raffi ini lebih sayang kepada Wanda karena waktu kepindahan dari BNN ke Lido itu ibunya tidak ada, hanya ada Wanda saja yang setia menemani Raffi," pungkasnya.

Dini Hari, Wanda Masih Dampingi Raffi Ahmad di Lido


Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah, mendampingi Raffi Ahmad, di unit terapi dan rehabilitasi BNN, Lido, Bogor, Jawa Barat, hingga dini hari.

Wanda Hamidah yang mendampingi Raffi Ahmad di kursi belakang belakang mobil Avanza, datang di gedung milik BNN itu sekira pukul 22.00 WIB malam, Senin 18 Februari.

Wanda tampak mengenakan baju hitam dibalut swater cokelat saat berjalan keluar mobil Avanza, menyusul Raffi Ahmad, yang mengenakan topi putih, kaos, dan celana pendek, saat memasuki lobi gedung.

Raffi tidak berkata-kata kepada wartawan, sedangkan Wanda yang berhasil dicegat hanya mendoakan agar Raffi cepat sembuh. “Semoga cepat sembuh dan semoga cepat aktif kembali,” ujar Wanda.

Saat ditanya mengenai kehadirannya mendampingi Raffi di Lido, Wanda langsung bungkam dan segera masuk ke dalam gedung yang dijaga ketat itu. Hingga pukul 01.00 WIB, Selasa (19/2/2013), Wanda urung keluar dari gedung tersebut.

Kepala UPT Terapi dan Rehabilitasi BNN Yunis Farida yang dikonfirmasi mengenai kehadiran Wanda Hamidah pun tidak bisa menjawab. “Iya nanti kita kroscek dulu,” kilahnya.

Menurut peraturan di UPT Terapi dan Rehabilitasi BNN, hanya pihak keluarga yang diperbolehkan mendampingi pihak yang tengah direhabilitasi. Kali ini, Raffi akan menjalani sejumlah tahapan rehabilitasi, yaitu detoksifikasi atau rehab medis. Kemudian juga Raffi akan melakukan rehab sosial, salah satunya premery.

Sumber: okezone.com