Raffi Ahmad Disarankan Nonton TV - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Raffi Ahmad Disarankan Nonton TV



Penolakan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap artis-artis yang menjenguk Raffi Ahmad di hari ulangtahunnya ke-26 pada Minggu (17/2/2013) masih menyisakan kekecewaan.


Tak bisa ditemui oleh semua teman-temannya selama mendekam di sel tahanan BNN, aktor Mario Lawalata menyarankan agar Raffi Ahmad sering-sering melihat TV agar bisa melihat seberapa besar perhatian yang diberikan teman-temannya, sekaligus jadi obat rindu.

Pemain film 'Setannya Kok Beneran' ini mengatakan ia cukup yakin Raffi mampu melewati cobaan berat yang saat ini tengah dijalaninya. Ia juga meminta kepada mantan kekasih Yuni Shara tersebut agar tidak stress dan putus asa, karena diluar tahanan banyak teman-temannya yang mendukung.

"Semoga disana dikasih TV, jadi dia seneng lihat TV, kan banyak teman-temannya yang dukung. Semoga dia makin kuat disana, biarpun ditahan tapi yang lain tetap support," kata Mario saat ditemui di studio RCTI.

Adik kandung designer Oscar Lawalata ini juga mengungkapkan dalam beberapa kesempatan ia suka berkumpul bersama Raffi saat menghadiri beberapa acara. Menurutnya Raffi juga sempat mengajaknya kumpul bareng, namun Mario tak merinci acara apa yang dimaksud.

"Ya kalau saya sih, ketemu di acara-acara saja. Dia waktu itu ngajakin sih, jadi ya pasti kangen lah," bebernya.

"Selamat ulang tahun untuk Raffi. Happy birthday, all the best for you," tambahnya.