Perlakuan Istimewa Ibas Yudhoyono, Dari Absensi Hingga Akses Masuk Gedung DPR - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Perlakuan Istimewa Ibas Yudhoyono, Dari Absensi Hingga Akses Masuk Gedung DPR



Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, tampaknya mendapat perlakuan berbeda dengan anggota Dewan lainnya ketika menghadiri rapat paripurna DPR RI.


Ketika menghadiri rapat paripurna di gedung DPR RI Jakarta, Selasa (12/2/2013), siang, Ibas menandatangani absensi kehadiran rapat bukan di meja depan ruangan rapat paripurna seperti laiknya anggota Dewan lainnya.

Ibas menandatangani absensi rapat tersebut  di bagian belakang ruang rapat paripurna DPR RI yang terletak di Nusantara II, Komplek DPR RI itu.

Lembaran kertas yang ditandangani Ibas dibawakan oleh seorang stafnya yang diketahui sebagai salah seorang petugas Pasukan Pengamanan Presiden  (Paspampres) yang selalu mendampingi Ibas.

Petugas Paspampres itu datang ke meja absensi dan mengambil lembaran absensi dimana disitu tertulis nama Ibas dan kemudian disodorkan ke Ibas yang berada di belakang ruang rapat.

Ibas yang hadir mengenakan batik coklat telah menunggu untuk menandatangani absensi itu.
Tidak banyak yang melihat kehadiran Ibas di ruang rapat anggota DPR RI.

Sebab putra Presiden SBY ini tidak melalui pintu depan ruang rapat melainkan Ibas  datang secara sembunyi-sembunyi melalui pintu dan tangga darurat yang ada dibagian kiri ruang rapat paripurna.

Terpantau setelah menandatangani absensi, Ibas yang didampingi pengawalnya meninggalkan ruang rapat paripurna DPR RI melalui pintu yang sama di belakang ruangan rapat DPR.