Pemeran Wolverine, Hugh Jackman Ternyata Gay? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pemeran Wolverine, Hugh Jackman Ternyata Gay?



Belakangan ini beredar kabar bahwa aktor yang mendapatkan nominasi Aktor Terbaik Piala Oscar 2013, Hugh Jackman adalah seorang pria penyuka sesama jenis alias gay. 


Hugh Jackman menyesalkan kabar itu, bahkan hal tersebut sangat memengaruhi kehidupan rumah tangganya. "Belakangan ini benar-benar mengganggu dia (istrinya Deborra-Lee Furness)," ujarnya.  

Belakangan kabar itu beredar begitu gencar. Sejumlah media online bahkan kerap memberitakan hal tersebut. "Ini (berita) besar, ada di mana-mana," keluhnya. "Istri saya sering membacanya di media online."

Produser film X-Men, Lauren Shuler Donner, yang pernah bekerjasama dengan Jackman untuk film tersebut, bahkan ikut angkat bicara menampik kabar tersebut.  

"Saya telah melihat dia bersama Deborra sejak mereka memulai menjajal Hollywood. Sudah lima kali saya bekerjasama dalam proyek film dengannya dan saya tak pernah melihat dia melakukan hal aneh-aneh," beber Donner. 

"Yang saya tahu dia begitu mencintai istrinya. Jackman adalah sosok yang berbakat dan penuh cinta," tekannya lagi.

Jackman dan Furness, yang 13 tahun lebih tua darinya, bertemu pertama kalinya di lokasi shooting  drama serial "Correlli,". Pernikahan mereka telah berusia 16 tahun dan dikaruniai dua orang anak,  Oscar (12),  dan Ava (7).  

Jackman mengaku ingat betul bagaimana perasaannya saat bertemu dengannya. "Saya merasa sepuluh kali lebih baik daripada hidup membujang," ujarnya.

"Dia sangat cantik. Dia sosok yang luar biasa menyenangkan, penuh energi, dan semagat. Dia memiliki keyakinan dalam dirinya."

O ya, mungkin Anda bertanya-tanya tentang foto Hugh Jackman yang menggandeng tangan seorang pria muda di artikel ini. Foto tersebut diperoleh IniKabarku dari Google. Tapi jangan khawatir, sepertinya foto itu hasil edit photoshop alias palsu.

Sumber: kompas.com