Pak Tarno Batal Lamar Pramugari Cantik? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pak Tarno Batal Lamar Pramugari Cantik?



Baru-baru ini kedekatan Pak Tarno dan Sri Rahayu, seorang pramugari cantik, menjadi sorotan media dan publik. Terlebih lagi Pak Tarno membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya akan melamar sang pramugari tahun ini.


Tentu saja pemberitaan tersebut semakin menjadi perhatian. Pasalnya pernyataan Pak Tarno itu dinilai kontroversial, mengingat pesulap yang terkenal dengan 'Prok,Prok' itu sudah beristri.

Namun saat dihubungi, Pak Tarno belum memutuskan perihal lamaran tersebut akan terlaksana tahun ini atau tidak. "Belum dibicarakan lagi, jadi apa batal? Nanti saja dikabarin ya," ujar Pak Tarno santai, Kamis 7 Februari 2013.

Pak Tarno juga enggan berkomentar panjang perihal sebuah pemberitaan yang mengabarkan bahwa dirinya resmi batal melamar sang pramugari. Baginya, saat ini adalah bisa menemui Sri Rahayu terlebih dahulu.

"Nanti dipastikan kalau sudah ketemu dengan Sri," ujarnya singkat.

Sebelumnya Pak Tarno sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk proses lamaran tersebut. Pak Tarno mengaku tak sabar ingin bertemu dengan sang pramugari. Pak Tarno akui telah menyiapkan sebuah baju khusus untuk Sri Rahayu.

"Ada kado untuk dia, baju dan pasti makanan, saya mau bertemu dia. Mungkin mengajak dia jalan," ujar Pak Tarno.

Terganjal Restu

Pria yang kerap menggunakan rambut palsu itu menyatakan mundur dari perjalanan cinta itu. Sebab tidak direstui istri pertama. Kisah cinta ini pun berakhir sudah. Saat dihubungi, Pak Tarno hanya menanggapi singkat soal lamarannya yang batal. 

"Iya, sudah tidak," jelasnya.

Meski batal menikah, Pak Tarno tidak sedih. Bagi pesulap yang terkenal dengan istilah "Prok-prok" itu, berteman dengan Sri Rahayu adalah jalan yang terbaik.

"Sekarang senang-senang saja dulu, kerja kaya biasa," ujarnya.


Sumber: viva.co.id