Nasib Raffi Ahmad Akan Seperti Luna Maya? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Nasib Raffi Ahmad Akan Seperti Luna Maya?



Raffi Ahmad terancam hukuman berat terkait dengan penggrebekan yang terjadi di kediamannya, Minggu (27/1/2013). Bila Raffi terbukti bersalah dalam pesta narkoba tersebut, karier Raffi diduga bakal hancur seperti Luna Maya.


Raffi saat ini menjadi artis muda paling populer dengan bayaran selangit. Namun semua itu bisa sirna dan karier Raffi akan hancur terkait dengan penggrebekan yang terjadi di rumahnya. Dalam penggrebekan tersebut, Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan narkoba berupa ganja dan ekstasi.

"Secara eksplisit karier Raffi mengarah ke sana, kehilangan banyak job. Walaupun dia nanti lolos atau bukan tersangka utama, dari sini akan bergulir terus ke yang lain," jelas paranormal yang juga ahli psychocibernatik, Suhu Naga, saat dihubungi via ponsel, Senin (28/1/2013).

Suhu Naga menduga, karier mantan pacar Yuni Shara nantinya akan seperti Luna Maya. Dari artis papan atas, perlahan tenggelam karena terantuk kasus hukum. Seperti diketahui, nama Luna mulai merosot setelah video pornonya dengan Ariel Noah beredar luas di masyarakat.

"Karier Raffi akan seperti Luna. Setelah merosot tajam, akan susah untuk bangkit lagi. Seperti Luna saat ini, kariernya merosot tajam," sambung Suhu Naga.

Suhu Naga juga mengimbau kepada artis lainnya yang menggunakan narkoba untuk hati-hati. Suhu Naga yakin, dalam waktu dekat ini, BNN kembali akan menangkap artis-artis yang memiliki nama besar.

"Bagi artis-artis yang lain siap-siap akan jantungan. BNN akan lebih rajin. BNN sudah pegang nama-nama pemakainya. Tunggu saja, dalam waktu dekat ini bakal ada artis dengan nama besar yang akan tertangkap karena narkoba," kata Suhu Naga.

Sumber: liputan6.com