Korban Perampokan di Ciracas Sering Main Sinetron - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Korban Perampokan di Ciracas Sering Main Sinetron



Christon Paros Hutagalung (17), putra kedua pasangan Heston Hutagalung dan Norma Sihombing yang tewas saat menghadang perampokan di rumahnya Jl Tanah Merdeka IV, Ciracas, Jakarta Timur ternyata sering bermain di sejumlah sinetron.



Korban merupakan model majalah remaja bahkan sempat beberapa kali bermain sinetron televisi. Hal ini diungkapkan oleh kerabat korban, Tiolina Sihombing saat berada di RS Polri Kramatjati, Senin (25/2/2013).

"Dia main band juga, model juga, serta jadi figuran sinetron juga," kata Tiolina Sihombing, kerabat korban di RS Polri Kramatjati, Senin (25/2/2013).

Menurutnya, korban sangat membantu perekonomian keluarga, dimana ayahnya hanyalah seorang mandor bangunan dan ibunya berjualan sayuran di depan rumahnya.

Christon yang masih duduk di bangku kelas 2 SMAN 98 Cijantung itu menjadi model dan figuran sinetron supaya tidak terus menerus meminta uang jajan dari orangtuanya.

Berkat kebisaannya memainkan alat musik, korban juga kerap bermain band bersama teman-temannya. "Dia salahsatu kebanggaan keluarga besar kami," ucapnya.

Saat ini jenazah korban disemayamkan di Gereja HKBP Kramatjati, Jakarta Timur setelah dilakukan visum di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Namun dirinya masih belum mengetahui kapan dan dimana jenazah korban akan dimakamkan.

Sementara itu Heston Hutagalung, ayah korban, masih dirawat intensif di RS Polri Kramatjati akibat luka bacok di lengan kirinya oleh perampok.

Dan untuk korban tewas lainnya yang bernama Jamhari kini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rambutan 2 dengan diiringi isak tangis para kerabatnya.

Jamhari merupakan warga setempat yang berusaha menghadang perampok, namun naas dirinya terkena luka bacokan celurit di bagian perut hingga akhirnya korban meninggal dunia dengan usus terburai keluar.


Sumber: inilah.com