Jokowi dan 3 Orang Menteri Luput dari Ledakan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Jokowi dan 3 Orang Menteri Luput dari Ledakan



Acara peresmian penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Stasiun TV Indosiar, Jl. Daan Mogot, Grogol - Jakarta Barat, Kamis (28/2/2013) diwarnai insiden ledakan. Acara ini oleh dihadiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan tiga orang menteri.


Kejadian terjadi pada saat acara makan siang pkl. 12.00 WIB, saat panitia menyiapkan balon gas untuk dilepas ke udara seusai pelantikan. Tiba tiba terdengar suara ledakan mirip berondong tembakan dan menimbulkan percikan api.

Ledakan menyebabkan kaca pecah yang serpihannya mengenai sejumlah orang yang ada di sekitarnya. Sedikitnya enam orang yang mengalami luka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. .


Gubernur Joko Widodo, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Koperasi dan UKM Syarifudin Hasan dan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi  yang saat itu sedang  menikmati makan siang  tidak jauh dari tempat ledakan luput dari insiden tersebut.

Penataan PKL ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang masuk dalam group Elang Mahkota Teknologi (Emtek) tersebut.


Sumber foto: tribunnews.com