Cheverly Amalia Kenalkan "Goyang Begeder" lewat YouTube - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Cheverly Amalia Kenalkan "Goyang Begeder" lewat YouTube




Berkarir di layar lebar, aktris Cheverly Amalia kini menjajal kemampuan vokal lewat single Goyang Begeder yang tayang via jejaring sosial YouTube.

Bintang film London Virginia 2010 itu berujar, single Goyang Begeder akan membuat orang bergetar begitu mendengarkannya.


"Saya sendiri juga bingung untuk mengartikan lebih jauh maksud Begeder itu. Lebih baiknya, gimana kalau kita sama-sama melihat di youtube?" ajaknya.

Sebelumnya, kemampuan vokal Cheverly sudah dibuktikan lewat single Jatuh Cinta untuk OST film London Virginia. Namun, penampilannya kali ini berbeda dengan sebelumnya.


YouTube kini mampu menyihir seseorang jadi selebritas yang dikenal hingga pelosok dunia. Musisi Korea Selatan yang mempopulerka lagu “Gangnam Style” hanya butuh enam bulan untuk mencapai angka 1 miliar kali tayang di YouTube.

Penyanyi dangdut Cheverly Amalia mencoba sukses jadi artis YouTube sebagai sarana promo lagu terbarunya, “Goyang Begeder” ciptaan Ibnu Hartoyo.



"Begitu sudah jadi saat kita preview kok, lucu dan konyol lihat kelakuan kita bisa seperti itu. Berangkat dari itulah terpikir untuk membikin ulang lagu Goyang Begeder," kata dara kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 ini tersenyum


“Seperti juga banyak orang. Saya pun menyimpan harapan untuk bisa terwujud mimpi itu. Makanya saya mengunggah video ini di YouTube,” katanya saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tembang barunya ini bergenre rock-dut alias rock dangdut. Dia berkisah terciptanya lagu ini secara tak sengaja saat nongkrong bareng dengan Kres Band di rumahnya bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

“Gimana sih kalau anak band lagi pada kumpul? Ada yang ngulik gitar, nyanyi-nyanyi malah ada yang nge-shoot pake handphone,” katanya sambil tertawa lepas.

”Saat kita preview kok lucu. Kok konyol pokoknya  kok kelakukan kita gimana gitu. Berangkat dari itulah terpikir untuk membkin ulang lagu “Goyang Begeder,” lanjutnya.

Dengan perangkat syuting seadanya, dengan kamera Canon 60D, Cheverly bersama band yang diawaki Arya (Vokal), Jay (gitar), Polly (Bass) dan Dika (Drum) sepakat untuk menuangkan karyanya ke media You Tube.

 “Karena memang niatnya untuk  You Tube jadi memang segalanya serba minimalis,” tuturnya. Dia yang memanfaatkan lokasi syuting di kawasan Gelora Bung Karno, Joint Studio dan kawasan lainnya.

Penasaran dengan Goyang Begeder, hal ini pun ditanyakan kepadanya. “Saya sendiri juga bingung untuk mengartikan lebih jauh maksud "begeder" itu. Gimana kalau kita sama-sama melihat You Tube?” Kata Cheverly mengajak untuk membuka You Tube berjudul Goyang Begeder ini.

Penyanyi bertubuh langsing dan tinggi 172cm terakhir berkarya lewat film layar lebar London Virginia (2010) dan OST Jatuh Cinta (2010) sedikit menggambarkan, istilah begeder ini kira-kira adalah orang yang bergetar saat mendengar lagu yang disukainya atau begeder itu sendiri tatkala bulu unggas yang diputar-putar di lubang telinga.

Selain lagu, MV "Goyang Begeder" menyajikan adegan-adegan yang bisa mengundang senyum. Selain itu, ada sisi sensual dari Cheverly yang ingin dilihat. Untuk melihat MV ini bisa klik di sini.