Ashanty Terserang Radang Selaput Otak - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ashanty Terserang Radang Selaput Otak



Ashanty kembali dilarikan ke rumah sakit karena ada virus menyerang otaknya. Ia pun didiagnosa terkena radang selaput otak. Demikian disampaikan suaminya, Anang Hermansyah.


"Ada virus yang sampai ke otak. Makanya kena radang selaput otak," ucapnya, Senin, (18/2/2013), saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sampai sekarang, lanjutnya, Ashanty masih menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit tersebut. "Kita lihat besok, dokter akan memberikan penjelasan. Sore ini, dia bedrest dan diinfus untuk mengurangi rasa sakit," terang bapak dua anak tersebut.

Menurut Anang, ini baru pertama kali terjadi pada istrinya. Meski demikian, ia tidak terlalu syok mengetahui Ashanty didiagnosa menderita penyakit tersebut. "Ini baru pertama kali. Ya, doakan saja," ucapnya.

Anang Hermansyah tampaknya belum kepikiran untuk melarikan istrinya untuk menjalani perawatan di rumah sakit di luar negeri. Ia menunggu hasil pemeriksaan lengkap dari tim dokter ahli yang menangani Ashanty.

"Aku sih masih tunggu ya karena dokter ahlinya mau cek sendiri kondisi Ashanty. Sekarang (Ashanty) full infus," ucap Anang, Senin, (18/2/2013), saat ditemui di rumah sakit itu.


Sebelumnya, Ashanty sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan. Namun, ia dibolehkan pulang ke rumah setelah mendapatkan obat. Namun, tadi ia dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sakit kepala.

Anang menuturkan istrinya kelelahan karena jadwal kegiatan yang sangat padat. Makanya, Ashanty membutuhkan istirahat total selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kalau aku bilang pingsan enggak, pas syuting memang sangat lelah keadaannya, capai benar. Sekarang kondisinya sadar. Tapi harus istirahat benar. Jadi, belum bisa ketemu teman-teman. Dua atau tiga hari bisa," tandasnya.

Krisdayanti Turut Khawatir

Kekhawatiran tak hanya menyelimuti Anang Hermansyah setelah Ashanty divonis menderita menderita radang selaput otak. Mantan istrinya, Krisdayanti (KD) pun tak kalah paniknya.

 "Mimi (KD) sudah tahu. Dari kemarin Mimi telepon aku terus, dia heboh, nanya sakitnya Bunda (Ashanty) apa," kata Aurel s di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2013) siang.

Menurut Aurel, kemarin akhirnya Krisdayanti berhasil berbicara dengan Ashanty melalui ponsel milik putranya, Azriel. Meski sebentar, menurut Aurel, ibu kandungnya itu sempat memperlihatkan kekhawatiran saat menelepon Ashanty.

"Kemarin sempat ngomong dari handphone-nya Ziel (Azriel). Nanya sakit apa," ucap Aure seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Saat mengetahui penyakit yang diidap Ashanty peradangan selaput otak, KD semakin terkejut. "Dia (KD) tambah kaget lagi tahu sakitnya Bunda. Mimi bilang itu  penyakit bahaya banget. Makanya dari siang telepon terus," tandas Aurel.