Adukan Raffi Ahmad, "R" Dipecat Kantornya? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Adukan Raffi Ahmad, "R" Dipecat Kantornya?



Eks wartawan infotainment, R, diduga dipecat dari kantornya karena mengadukan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN). 


Tapi hal tersebut dibantah kuasa hukum R, Priyagus. Dia mengatakan R sengaja mengundurkan diri dari kantornya itu sejak Jumat, 22 Februari kemarin. Demikian kata Priyagus Widodo, Senin (25/2/2013).

“Gak (dipecat), malah mengundurkan diri. Jumat kemarin mengundurkan diri. Ya menurut informasi R sedikit dipermasalahkan. Itu (membocorkan Raffi Ahmad) bukan pekerjaannya, lalu mengundurkan diri,” ungkap Priyagus.

Priyagus menyebut, R dipersalahkan HRD dan atasan di kantornya. Karena, tidak tahan dipersalahkan, R pun memilih mengundurkan diri. Padahal, katanya, R, merupakan aset bagi sebagai wartawan infotainment.

R mengetahui Raffi pemakai dari artis berinisial N. Kemudian, R membocorkan hal tersebut kepada temannya yang bertugas di BNN. R pun dibawa temannya itu menemui atasannya di BNN. Dari situlah pengawasan dan pemantauan terhadap Raffi Ahmad berlangsung, hingga akhirnya dia ditangkap bersama teman-temannya, termasuk anggota DPRD Wanda Hamidah.

Sumber: okezone.com