Zian "Zigaz" Ingin Tanggung Jawab, Yuriko Malah "Menghilang" - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Zian "Zigaz" Ingin Tanggung Jawab, Yuriko Malah "Menghilang"



Zian "Zigaz" belum bertemu dengan Yuriko Harumi, wanita yang menuduhnya sebagai ayah dari anak yang telah dilahirkan. Pertemuan itu tentu saja untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun, Yuriko malahan tidak diketahui rimbanya.

"Rumahnya dia (Yuriko) yang di Bogor juga kosong. Dan, ternyata sudah lama enggak ditempati. Kami enggak tahu di mana dia sekarang," ucap Jazzy, kerabat Zian, Jumat, (18/1/2013), saat dihubungi wartawan.

Namun, Zian dan keluarganya tetap menunggu Yuriko supaya masalahnya bisa diselesaikan dengan baik-baik. Jazzy, yang mewakili pihak keluarga vokalis band bersuara serak itu, berharap Yuriko bisa memberikan klarifikasi.

"Kami sekarang menunggu dari pihak Yuriko, kami tantang mereka. Kenapa enggak pernah muncul, kita minta dia untuk mengklarifikasi," ucapnya.

Dihubungi terpisah, J. Umboro, pengacara Zian juga menyampaikan pernyataan senada. "Kemarin kan sudah ada niat baik untuk tanggung jawab dari Zian. Tapi kenapa sekarang malah dia enggak merespon. Kami juga sekarang enggak tahu keberadaan dia di mana," ucapnya.

"Kemungkinan besar kami akan lakukan tes DNA. Kalau dulu kita melakukannya demi rasa kemanusiaan. Kalau sekarang kami mau buktikan benar gak itu anaknya Zian," ucap Jazzy, kerabat Zian, Jumat, (18/1/2013), saat dihubungi wartawan.

Keraguan itu semakin menguat setelah menemukan bukti-bukti terkait profesi yang ditekuni Yuriko selama ini. Namun, Jazzy tampaknya enggan membeberkannya. Dia masih menunggu itikad baik dari Yuriko dan keluarganya untuk melakukan pertemuan demi menyelesaikan masalah tersebut.

"Saya sudah menemukan bukti-bukti. Tapi saya enggak mau membeberkan dulu. Nanti kami tunggu dari pihak mereka," ucapnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Yuriko sempat meluapkan emosinya lewat akun Twitter dengan menuduh Zian lari dari tanggung jawab setelah menghamilinya. Kemudian, Zian angkat bicara dan membantah bahwa dirinya lari dari tanggung jawab tersebut.

Malahan, Zian bersedia mengurus anak yang dilahirkan Yuriko pada awal Januari lalu. Zian juga menuturkan keinginannya bertemu Yuriko dan keluarganya untuk ingin menyelesaikan masalah itu dengan baik-baik.