Video: Bintang 'TWILIGHT' Mabuk dan Kencing di Depan Umum! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Video: Bintang 'TWILIGHT' Mabuk dan Kencing di Depan Umum!


Aktor "Twilight" Bronson Pelletier (25 th), yang berperan sebagai anggota Wolf Pack in the Saga, ditangkap kemarin di LA. Ia saat itu sedang mabuk berat dan buang air kecil di ruang tunggu bandara di depan banyak orang.


Seperti dikutip dari tmz.com, polisi LA mendapatkan keluhan mengenai seorang penumpang yang membuat kegaduhan di dalam pesawat sekitar jam 11:30 AM. Penumpang yang dimaksud ternyata sang aktor Bronson Pelletier. 

"Kami diberitahu petugas bahwa Pelletier sudah dikeluarkan dari pesawat karena ia terlalu mabuk untuk terbang, sehingga mereka menyuruhnya menunggu di ruang tunggu bandara untuk penerbangan lain", kata seorang nara sumber.

Polisi kemudian meninggalkan tempat kejadian tetapi kembali menerima laporan yang berselang hanya dua jam kemudian bahwa Pelletier masih dalam kondisi mabuk dan berpotensi membuat kegaduhan. 

Seorang petugas bandara berusaha menanyakan kondisi Pelletier yang terlihat sempoyongan, tetapi dia mengelak bahwa ia sedang mabuk. Kejadian selanjutnya tidak terduga sama sekali, tidak lama kemudian Pelletier malah buang air kecil karpet ruang tunggu bandara di depan banyak orang di hadapan sang petugas bandara.

Saat kejadian ada seorang penumpang yang mengabadikan peristiwa langka tersebut melalui kamera video handphone miliknya.

Ketika petugas polisi tiba untuk kedua kalinya, mereka langsung menangkap Pelletier karena mabuk di depan umum. Pelletier dibawa ke penjara dan dituntut untuk pelanggaran ringan. Tetapi dia dikeluarkan tidak lama kemudian.

Berikut videonya: