Sering Berkomentar Kontroversi, Situs Farhat Abbas di-Hack? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Sering Berkomentar Kontroversi, Situs Farhat Abbas di-Hack?



Kiprah Farhat Abbas sebagai pengacara di dunia hukum Indonesia mungkin sudah penuh pengalaman. Namun rupanya tetap saja timbul pro kontra mengenai apa yang diucapkan oleh suami dari selebritis Nia Daniati itu.



Tak hanya cukup berani mengungkapkan pendapatnya di depan umum, Farhat bahkan jauh lebih berani berkomentar melalui Twitter. Terbaru, Farhat bahkan begitu mengkritisi dengan tajam atas apa yang menjadi kebijakan Jokowi dan Ahok sebagai pemimpin Jakarta.

Namun sepertinya, tak semua orang merasa nyaman dengan pendapat-pendapat yang diungkapkan Farhat. Salah satu hal yang cukup berani dilakukan oleh kelompok yang kontra terhadap Farhat adalah diduga meng-hack situs miliknya.

Situs http://farhatabbascenter.com/ yang ditulis melalui bio dalam Twitter resmi Farhat itu bahkan ketika diakses langsung menampilkan homepage dengan tulisan-tulisan kasar yang menandakan bahwa situs itu menjadi ulah keisengan hacker.


Entah belum menyadari atau enggan menyadari mengenai situs-nya yang di-hack, Farhat yang juga berniat mencalonkan diri menjadi Presiden RI ini tak banyak bicara. Kita tunggu saja bagaimana kiprah kelanjutan Farhat ini.

Sumber: kapanlagi.com