Raffi Ahmad Ditangkap dalam Kondisi Bugil? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Raffi Ahmad Ditangkap dalam Kondisi Bugil?



Beredar kabar jika Raffi Ahmad ditangkap oleh petugas BNN dalam keadaan tanpa busana. Benarkah itu?



Namun kabar tersebut dibantah tim pengacara Raffi, Meidy Junianto. "Isu saja itu," kata Meidy di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Tidak hanya itu menurut Meidy, Raffi dan teman-temannya baru diduga menggunakan narkoba. Namun begitu Raffi tetap harus menjalani prosedur.

"Tapi fakta hukum harus dijalani ya Raffi harus jalani ini. Bukan berarti mereka harus dipenjara atau direhabilitasi ya. Raffi bukan ditahan tapi haknya kepolisian belom boleh memulangkan Raffi dan teman-temanya 1x24 jam," pungkas Meidy.

Digrebek BNN, Raffi Ahmad Tak Lakukan Perlawanan


Tidak ada perlawanan dari Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar saat mereka diciduk di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pagi tadi. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BNN Komjen Anang Iskandar.

"Saat ini sedang diperiksa semua, tidak ada perlawanan. Semua hasil di penyidik," kata Anang di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013). 

Untuk barang bukti, Anang mengatakan yang telah diamankan adalah berupa ganja dan sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan yang kemudian di campurkan ke dalam minuman soda.

"BB (barang bukti) ganja dan sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan dan dimasukan ke dalam minuman sprite," ungkap Anang. 


Sumber: okezone.com