Putri Nassar - Musdzalifah Diculik Perempuan Bercadar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Putri Nassar - Musdzalifah Diculik Perempuan Bercadar


Keluarga Nassar KDI dan Musdzalifah sedang dirundung kebingungan. Pasalnya pagi tadi anak mereka, Siti Nurjanah (10), diculik oleh orang yang tidak dikenal.

Menurut informasi, penculikan itu terjadi di depan sekolah Siti di SDN 6 Tangerang, Jl. Ahmad Yani No 20 Kel. Sukarasa Kec. Tangerang.

Seorang pria dengan menggunakan sepeda motor Beat memaksa anak kedua Musdzalifah itu untuk naik ke atas motor. Kemudian, disusul seorang wanita dengan menggunakan cadar, juga naik motor tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Musdzalifah dan Nassar langsung melapor ke Polres Metro Tangerang. Namun hingga kini baik Musdzalifah maupun Nassar belum bisa dihubungi.


"Iya. Katanya diculik orang bercadar. Kejadiannya di sekolah, jam 9. Saya dikabari jam setengah 10," jelasnya sambil sesungukan di seberang telepon, Kamis (17/1).

Ia menambahkan saat istirahat biasanya Siti selalu ditemani suster. Namun ketika kejadian terjadi dikabarkan si penjaga ini tengah makan. "Dia sekolah di SDN 6, lagi istirahat. Biasanya ada yang jagain,” sambungnya. 

Nassar Tawarkan Hadiah Bagi Yang Temukan Putrinya

Pasangan Nassar dan Musdzalifah meminta bantuan kepada saudara dan sahabatnya agar menyebarkan berita tentang kasus penculikan putrinya. Mereka menghubungi wartawan sejumlah media agar bisa membantu masalah yang menimpanya.

"Dibantu pemberitaannya ya. Saya minta ditemukan," ungkap Nassar saat dihubungi, Kamis (17/1/2013).

Mereka berharap anaknya yang masih duduk di bangku kelas 5 SD itu bisa segera ditemukan. Bahkan Nassar menawarkan hadiah bagi mereka yang menemukan tersebut.

"Yang menemukan sebutkan saja imbalannya apa. Saya sudah mengerahkan polisi. Cuma kan kalau disiarkan ke TV lebih gampang, sayembara aja. Nanti kita kasih imbalan yang sesuai dengan apa yang diminta," ungkapnya.

Siti Nurjanah merupakan anak kedua Musdzalifah dari pernikahan sebelumnya. Siti masih duduk di kelas 5 SD.