Politisi Ini Digebuki Warga Karena Perkosa Perempuan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Politisi Ini Digebuki Warga Karena Perkosa Perempuan




Di tengah ramainya demonstrasi di India akibat perkosaan oleh sekelompok orang terhadap seorang mahasiswi di India, seorang politisi ternama India, Bikram Singh Brahma ditangkap polisi karena memperkosa seorang wanita desa.


Pria itu pun sempat dipukuli dan ditendangi oleh warga yang marah atas kelakuannya. Bikram Singh Brahma, anggota kongres daerah Assam untuk partai berkuasa tersebut dituduh memperkosa seorang wanita di desa Santipura, distrik Chirang, Assam pada Kamis, 3 Januari sekitar pukul 2 dini hari waktu setempat.


Insiden ini terjadi di tengah kemarahan publik India atas pemerkosaan brutal terhadap seorang mahasiswi berumur 23 tahun, yang akhirnya meninggal setelah 13 hari berjuang melawan maut. "Orang-orang terbangun semalam setelah figur Kongres Bikram Singh Brahma diduga memperkosa seorang wanita," kata Komisaris Polisi Chirang, Kumar Sanjeev Krishna. 

Brahma dilaporkan tengah melakukan kunjungan ke desa Santipur di perbatasan Bhutan ketika dia memasuki rumah seorang wanita dan memperkosanya. Teriakan korban membuat warga beramai-ramai mendatangi rumah wanita itu. 

 Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (4/1/2013), sebuah rekaman video menunjukkan bagaimana politisi itu dihajar oleh warga yang marah. Brahma dipukuli dan ditendangi oleh warga. Bahkan sejumlah wanita kemudian melucuti pakaiannya sehingga dia nyaris telanjang. Brahma kemudian diserahkan ke polisi yang langsung mengamankannya.

Atas insiden memalukan ini, Kepala Menteri Tarun Gogoi menegaskan, siapapun yang bersalah atas kejahatan keji tak akan mendapat ampun. "Tak peduli dia anggota Kongres sekalipun," cetusnya. "Ini adalah tindakan yang paling terkutuk. Siapa pun yang melakukan pemerkosaan atau berupaya melakukannya harus diberikan hukuman yang berat," kata Gogoi.

Sementara itu, pemimpin Partai Kongres, Digvijay Singh menegaskan, jika terbukti bersalah, Bikram Singh Brahma akan dikeluarkan dari partainya secara tidak hormat.


Sumber: obornews.com