Pocong SUTET Ingin Bertemu Anggota Komisi III DPR - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pocong SUTET Ingin Bertemu Anggota Komisi III DPR



Seorang pria yang masih menggunakan pakain putih mirip pocong masih bergelantungan di tower Sutet (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi) Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Dalam aksinya itu, lelaki tersebut meminta untuk bertemu dengan anggota Komisi II DPR.

"Si pocong SUTET mau ketemu sama Komisi III," kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Madani di lokasi, Kamis (31/1).

Guna menghindari hal serupa, Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) Partai Demokrat Edi Ramli Sitanggang berusaha menemui pria berpakaian pocong tersebut. Sebelum memanjat SUTET dengan menggunakan tangga pemadam kebakaran, Edi berharap lelaki itu segera berbicara.

"Saya coba ke atas mudah-mudah dia mau bicara, mungkin dia mau jumpa sama Komisi III," kata Edi.

Saat berada di atas, ternyata pria yang belum diketahui identitasnya itu menolak kehadiran Edi. Dia mencoba mengusir politisi Partai Demokrat dengan menggunakan kayu sembari mengadahkan tangannya dengan angka tiga.

Sebelumnya, pria berpakaian putih ala pocong itu memanjat tower SUTET di dekat fly over Taman Ria Senayan. Lelaki tersebut juga membentangkan spanduk dengan tuntutan "Bangkit Perang Lawan Mafia".

Sumber: merdeka.com