Penggemar MU Kencingi Mobil Mario Balotelli - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Penggemar MU Kencingi Mobil Mario Balotelli



Mario Balotelli harusnya sadar Bentley dengan cat kamuflase loreng akan membuatnya benar-benar terlihat menonjol — bahkan lebih menonjol dari Bentley pada umumnya. Tapi saya ragu dia tahu bahwa hal itu malah akan membuat seseorang mengencingi mobilnya di tempat umum. 


Pada Minggu (27/1) malam, saat Balotelli sedang makan malam di sebuah restoran India di Manchester dengan temannya, juga saat beredar rumor transfernya ke Milan - kini sudah resmi-, sekelompok penggemar Manchester United melihat mobil itu terparkir di trotoar. Mereka pun melakukan sesuatu yang mengejutkan. 

Seorang pria mengencingi pintunya dan yang satu lagi membuka celananya, naik ke atas mobil dan mengusapkan bokong telanjangnya ke kaca belakang. Menurut The Sun, seorang  saksi mengatakan bahwa salah satu dari mereka menyanyikan lagu Manchester United saat melakukan itu.


Hanya beberapa jam setelah foto-foto tersebut beredar di Twitter pada hari Senin, pria yang mengencingi mobilnya akhirnya teridentifikasi dan dilaporkan ke polisi. Ukuran kelaminnya juga diolok-olok oleh ribuan orang di seluruh dunia, sampai-sampai dia menghapus akunnya karena merasa malu.

Jadi ternyata lelucon ini justru berakhir ke para suporter MU yang mengencingi mobil Mario.

Sumber: yahoo.com