Pelawak Parto Dkk Ganti Rugi Miliaran Rupiah - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pelawak Parto Dkk Ganti Rugi Miliaran Rupiah



Pelawak Parto (yang bernama asli Edy Supono), Sule (Entis Sutisna), Andre (Andreas) Taulany, Nunung (Tri Retno Prayudati), dan Wendy "Cagur" (Wendy Armoko) telah berdamai dengan Red Production, penyelenggara acara yang menuding mereka mangkir dari sebuah acara di Malang, Jawa Timur, pada 27 Oktober 2012, yang seharusnya menampilkan mereka.

Menurut Andhika T Pratama, pemimpin Red Production, pihak Sule Dkk sudah memenuhi segala ganti rugi. "Memang ada permasalahan, tapi sudah selesai, dan segala kerugian sudah dibayarkan," kata Ida Rumindang Radjagukguk, salah satu kuasa hukum Andhika, ketika diwawancara di Studio Guer, Perdatam, Jakarta, Selasa (22/1/2013). 

"Kalau bicara kerugian, tentu banyak lah, ya miliaran. Tetapi, sudah diberesin, sudah diganti semua," kata Djonggi Simorangkir, kuasa hukum lain penyelenggara acara tersebut. 

"Intinya, kami sudah damai. Masalah berapa-berapanya (ganti rugi) itu intern ya. Yang jelas, dengan Andhika enggak ada masalah," sambung Parto, yang juga hadir.

Red Production sebelumnya telah melayangkan somasi kepada TB Bagus Hasib, perwakilan dari Parto dan para pelawak lainnya tersebut dalam menerima honor untuk acara di Malang itu. Namun, mereka gagal tampil dengan alasan yang jelas. Setelah mereka lima kali bertemu, kasus itu ditutup dengan jalan damai.

Sumber: kompas.com