Negatif Narkoba, Wanda Hamidah Dibebaskan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Negatif Narkoba, Wanda Hamidah Dibebaskan



Setelah menjalani pemeriksaan, Wanda Hamidah akhirnya diperbolehkan pulang oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Hal itu dilakukan setelah BNN menganggap Wanda tidak cukup bukti dalam penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad beberapa hari lalu. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tim BNN terhadap saudari Wanda Hamidah yang pada hari Minggu bersama 16 orang lainnya telah diamankan oleh BNN. Hari ini, hari ketiga kita tidak melakukan perpanjangan pemeriksaan Wanda Hamidah dan Sri Dewi Wijayanti," ujar juru bicara BNN Sumirat, di Gedung BNN, Rabu (30/1/2/2013). 

Sumirat kemudian menjelaskan kronologis kejadian ketika Wanda bisa bertemu dan berkunjung ke rumah Raffi. Wanda memang sudah tiga hari menjalani pemeriksaan dan hasil urine menunjukkan Wanda negatif mengonsumsi narkoba. 

"Disimpulkan tidak cukup bukti untuk dilakukan proses lebih lanjut, tepat pukul 18.30 WIB kami kembalikan ke keluarga masing-masing," kata Sumirat. 

Sebelum Wanda, tujuh dari 17 orang yang berada di rumah Raffi sudah dibebaskan terlebih dulu. Artis yang sudah bebas terlebih dulu yaitu Zaskia dan Irwansyah. Dengan begitu, hanya Raffi Ahmad yang belum dibebaskan BNN dan masih diperiksa. 

Wajar Rapat di Rumah Raffi Usai Subuh

Artis dan juga politisi Wanda Hamidah mengaku jika keberadaan dirinya di kediaman Raffi Ahmad merupakan untuk kegiatan rapat. Rapat tersebut, menurutnya, merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial yang rencananya akan mereka lakukan.

"Itu pagi hari, matahari juga sudah keluar," kata Wanda di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013).

Pada waktu tersebut, menurut Wanda, merupakan waktu dimana Raffi bisa meluangkan waktunya untuk membahas masalah bakti sosial yang rencananya akan mereka lakukan.

"Iya itu di antara kegiatan Raffi yang luar biasa padat," pungkas Wanda.

Sumber: okezone.com