Morgan SMASH Kecelakaan! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Morgan SMASH Kecelakaan!



Personel boyband SM*SH Morgan Oey mengalami kecelakaan sekitar pukul 01.45 WIB, Kamis (24/1/2013). Mobil CRV bernopol B 666 MG yang dikendarai Morgan menabrak rambu lalu lintas di pintu keluar tol MT Haryono hingga roboh. 

Morgan yang lahir di Singkawang, 25 Mei 1990 lalu itu hanya mengalami luka ringan. Ia juga sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Tebet usai kejadian.

"Cuma sebentar di sini, nggak sampai 30 menit, habis bayar langsung pulang," ujar petugas IGD rumah sakit ini saat dihubungi.

Kemana Morgan Sebelum Kecelakaan?

Menurut salah satu tim manajemen SM*SH, Kunto, saat itu Morgan menghadiri sebuah acara di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Ia kemudian pulang sekitar jam 12-an.

"Acara keluarga gitu, habis itu Morgan pulang naik mobilnya sendiri," ucapnya. "Mobilnya nggak apa-apa. Ngga ada kecelakaan sama orang. Langsung pulang kok pas dari rumah sakit Tebet," tambahnya.

Menurut Kunto, saat ini Morgan sedang istirahat di apartemennya. Orangtua Morgan yang tinggal di luar kota juga sudah mendapat kabar soal insiden tersebut.


Morgan Teringat Para Fans Ketika Kejadian

Mobil CRV yang dikemudikan Morgan menabrak sangat keras sehingga rambu pembatas jalannya roboh dan pembatas jalan hancur. Morgan saat itu terkejut dan berbagai ingatan pun langsung melintas.

"Sempet kaya diem sih, sempet bengong. Gue mimpi nggak ya. Nggak mungkin kan terjadi. Saya memikirkan saya sendiri, memikirkan SM*SHBLAST (panggilan untuk fans SM*SH), saya memikirkan orangtua, semuanya ada di kepala," ujar Morgan pada media.

Tak mengalami luka parah, pria kelahiran 25 Mei 1990 itu pun bersyukur. Ia hanya mengalami lebam dan sedikit luka di bawah mata kanan serta lecet-lecet di lengannya.

"Bersyukur, sempat di rumah sakit pas diobatin tuh bersyukur banget. Mau nangis juga nggak bisa. Kata dokter memang aku akan agak trauma," pungkasnya.

Sumber: detik.com