Korban Tabrakan Artis Lulu Zakaria Ditemukan Berdarah di Kolong Mobil - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Korban Tabrakan Artis Lulu Zakaria Ditemukan Berdarah di Kolong Mobil


Pesinetron "Tukang Bubur Naik Haji", Kartika Nurul Kusuma atau Lulu Zakaria dilaporkan ke polisi karena menabrak Dicky Nugroho Gonita Wijaya, anak berusia 8 tahun. Dicky ditemukan di kolong mobil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang terjadi pada 16 Maret 2012 silam.  

Menurut seorang seorang saksi, Rio, dirinya pertama tahu peristiwa itu terjadi saat ada keributan warga yang menghentikan mobil Lulu.

"Jadi pas ribut-ribut, saya lihat korban sudah ada di kolong mobil dan sudah berdarah-darah. Lalu saya angkat dan saya masukan ke mobil Lulu buat diantar ke rumah sakit," kata Rio seorang saksi mata di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2013).

Sementara itu, menurut kakek korban HM. Munawarman, Dicky kini mengalami cacat permanen yang akan dirasakan selama seumur hidupnya.

"Jadi beberapa gigi atas Dicky kini tidak akan tumbuh lagi, tulang rahang patah sehingga harus dipasang pen, terus ngomongnya juga jadi agak beda," kata Munawarman.


Lulu Ingkar Janji Membiayai Biaya Pengobatan

"Awalnya ibu Lulu memang membiayai pengobatan hingga operasi pertama. Namun saat akan menjalani operasi lanjutan tak pernah digubris lagi," kata Munawarman, kakek korban di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/01).

Keluarga korban pun semakin kecewa setelah ucapan Lulu di sebuah tayangan infotaiment yang justru menyangkal peristiwa tabrakan itu. Bahkan, saat keluarga korban kembali menagih janji untuk penyelesaian pengobatan Dicky, Lulu dianggap keluargga korban menantang dan enggan kembali menyelesaikan urusannya sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati bersama.

"Kami sudah mencoba menghubungi, tetapi Ibu Lulu malah seperti menantang. Katanya kalau tidak terima silahkan tempuh jalur hukum. Terus dia ngomong nyangkal di infotainment. Ya, sudah akhirnya kami laporkan," kata Munawarman.

Lulu resmi dilaporkan kuasa hukum korban, Devi Yanti dengan nomor laporan: LP /215/I/2013/ PMJ/ Dit Reskrim. UM. Laporannya terkait pasal 360 KUHP.

"Katanya, sih dia habis berantem dengan suaminya. Makanya saya juga agak prihatin waktu itu," kata Munawarman.

Sementara saat dikonfirmasi, Lulu membantah menabrak, melainkan Dicky yang mengenai mobilnya. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu  juga bertanggung jawab atas semua biaya korban, operasi, kamar rumah sakit dan obat. Dan Lulu sudah berdamai dengan Dicky. Ia juga heran pada 23 Januari tiba-tiba dilaporkan ke polisi.