Justin Bieber Terlibat Kematian Paparazzi? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Justin Bieber Terlibat Kematian Paparazzi?



Paparazzi nampaknya harus berhati-hati jika ingin memburu Justin Bieber. Seperti yang dialami seorang fotografer tepat di Tahun Baru, 1 Januari 2013. 

Ia tewas ditabrak mobil tak lama setelah memotret mobil Ferrari milik JB. Kecelakaan ini berlangsung di Sepulveda Boulevard dekat Getty Center Drive, Los Angeles.


Menurut keterangan dari petugas Los Angeles Police Department, fotografer yang identitasnya belum diketahui itu awalnya mencoba memotret mobil Ferrari putih milik JB yang dihentikan oleh polisi lalu lintas California.


Kepolisian Los Angeles mengatakan sang fotografer terlihat mengambil gambar lalu lintas dan petugas patroli menyuruhnya kembali ke mobil untuk alasan keamanan. Ia ditabrak oleh pengendara lainnya ketika berusaha menyeberangi jalan berlajur empat.

Fotografer itu sempat dilarikan ke Ronald Reagan UCLA Medical Center sebelum akhirnya meninggal dunia. Menurut seorang saksi, JB tak berada di dalam mobil saat kejadian berlangsung.

Ini bukan kali pertama, paparazzi malah celaka ketika memburu JB. Agustus 2012 lalu, dua mobil paparazzi saling bertabrakan saat hendak memotret kekasih Selena Gomez. Untungnya tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.


Tanggapan Bieber

Bintang pop Justin Bieber menyebut kematian seorang paparazzi, yang tewas karena kecelakaan saat mengejar mobil Ferrari putihnya, sebagai kecelakaan tragis.


"Meski saya tidak berada di tempat kejadian maupun terlibat secara langsung dalam kecelakaan tersebut, doa saya menyertai korban dan keluarganya," kata pelantun "Baby" itu dalam pernyataan yang dikutip Reuters.

Bieber, yang siang malam selalu dikuntit paprazzi, berharap insiden itu "akan menginspirasi adanya undang-undang atau langkah penting apapun untuk melindungi hidup dan keselamatan selebriti, petugas kepolisian, publik, dan fotografer."