Ini Hasil Pemeriksaan Narkoba Zaskia dan Irwansyah - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ini Hasil Pemeriksaan Narkoba Zaskia dan Irwansyah


Menurut laporan BNN dan keterangan dari Ma'sum selaku ketua RT 09/04 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Zaskia dan Irwansyah memang datang di saat penggerebekan rumah Raffi Ahmad berlangsung. Keduanya datang sekitar pukul 06.30 WIB. Namun, untuk kepentingan penyelidikan, keduanya harus ikut digelandang ke kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur.

Kedatangan Irwansyah dan sang istri Zaskia Sungkar memang tidak diduga oleh semua pihak. Pasalnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar datang setelah penggerebekan pesta narkoba oleh pihak BNN di rumah Raffi Ahmad.


Dari hasil tes urine yang diumumkan BNN, memang tidak ada inisial yang mengarah kepada Zaskia dan Irwansyah. Lima inisial positif narkoba adalah Mahasiswa (K), Konsultan Restoran (W), Swasta dua orang (J dan MF) dan Pengacara (M).
Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty merasa bersyukur anak dan menantunya, Irwansyah bukan menjadi bagian dari lima orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.


"Alhamdulilah, BNN telah mengumumkan hasilnya dan Zaskia serta Irwansyah tidak ada di dalamnya," ujar Fanny saat jumpa pers di kawasan Bintaro sektor 9, Minggu (27/1) malam.
Fanny tampaknya dari awal sudah yakin bahwa anak dan menantunya sama sekali bukanlah pemakai narkoba. "Saya yakin anak dan menantu saya tidak memakai narkoba jenis apapun," lanjutnya.


Ayah dari Zaskia Sungkar, Mark Sungkar menjelaskan kalau kedatangan menantunya Irwansyah ke rumah Raffi Ahmad karena urusan pekerjaan. Sedangkan anak pertamanya Zaskia hanya menemani suaminya.

"Nah, irwan ada kaitan kerja sama di PH Raffi, yang menyerahkan ke PH Irwansyah. Makannya Irwan kesana untuk minta tanda tangan, tetapi sampai disana ada penggerebekan," jelas Mark Sungkar, Minggu (27/1/2013).

Mark Sungkar menjelaskan kalau kerjasama bisnis Raffi Ahmad dengan Irwansyah sudah berlangsung lama. Dalam pekerjaan itu, Raffi Ahmad dan Irwansyah mengembangkan acara reality show.

"Saya tahu ada kerjasama itu. Bahkan sudah mulai produksi. Ada program reality show yang dikelola sama Raffi yang dilanjutkan sama PH nya Irwansyah‬‬," jelas Mark Sungkar.
‪‪
Seperti diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, BNN telah menangkap 17 orang dikediaman Raffi Ahmad Minggu (27/1/2013) subuh. Dari 17 orang tersebut terdiri dari 13 orang laki-laki dan empat orang wanita.

Pihak BNN melakukan penangkapan pada pukul 04.30 WIB. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa dua linting ganja dan mdma (narkoba sejenis ekstasi) yang dicampur ke dalam minuman bersoda.

Sumber: kapanlagi.com