Februari, Andhika Eks Kangen Band Menikah ke-4 Kalinya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Februari, Andhika Eks Kangen Band Menikah ke-4 Kalinya



Andhika eks Kangen Band seperti belum kapok untuk kembali berumahtangga. Andhika pun akan menikah untuk ke-empat kalinya pada Februari mendatang.

Sosok calon istrinya tak lain adalah ABG yang dituding diculiknya berinisial CC. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Andhika, Ferry Juan,Senin (21/1/2013).

"Pernikahannya dipercepat jadi bulan depan (Februari)," ungkapnya.

Pernikahan pun rencananya akan digelar di kampung halaman Andhika di Lampung. "Rencananya mau menikah di Lampung," ujarnya. 

Ferry menuturkan pada awalnya pernikahan Andhika dan CC direncanakan pada Agustus mendatang saat CC genap berusia 18 tahun. Namun, akhirnya keduanya memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka.

Kini, Ferry pun tengah berusaha untuk mengajukan izin ke pengadilan agar Andhika bisa menikah dengan perempuan di bawah umur. "Kita segera mengajukan izin untuk menikahi perempuan di bawah umur," ujarnya.

Sedangkan Andhika sendiri masih dalam proses penahanan di Polres Bandar Lampung. Proses hukum atas penculikan CC pun masih berjalan.

Usai Melamar Caca, Andika Eks Kangen Band Masuk Bui Lagi


Setelah resmi melamar gadis bernama Caca, Andika eks vokalis Kangen Band akan kembali mendekam di tahanan karena statusnya masih menjadi tersangka terkait laporan orangtua Caca yang menuding Andika telah mencabuli anaknya.

"Setelah itu (lamaran) Andika pulang ke rumah tahanan lagi," kata ibunda Andika, Susilowati saat berbincang pada Minggu (20/1/2013).

Lebih lanjut, Susilowati menjelaskan bahwa pihak kepolisian memberikan izin satu hari kepada anaknya untuk melamar Caca.

Karena proses lamarannya sendiri dilakukan di kediaman keluarga perempuan, maka mantan vokalis Kangen band itu tetap mendapat kawalan dari kepolisian.

"Andika dapat izin, lamarannya aja di kawal oleh polisi," jelasnya.