Fakta Tentang Anak Kiki Amalia Terungkap - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Fakta Tentang Anak Kiki Amalia Terungkap



Siapa anak yang dimaksud Kiki Amalia dari hasil pernikahannya dengan Markus Horison terungkap sudah. 


Ternyata anak tersebut diadopsi dari kakak Kiki yang baru melahirkan. Menurut kuasa hukum Kiki Amalia, Muhammad Mahdi, awal mula Kiki mengadopsi anak dikarenakan bintang film "Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil I'ts Okay" itu tengah dirundung kesedihan saat janin yang dikandungnya keguguran.

"Dia (Kiki) sedih banget waktu hamil lima bulan keguguran. Kemudian Markus dan Kiki sepakat mengambil anak adopsi. Kebetulan ada anak kakaknya Kiki, akhirnya diadopsi," ujar Mahdi, saat ditemui wartawan Senin (21/1/2013).

Mahdi menegaskan pernyataan ini untuk meluruskan pernyataan kuasa hukum Markus yang mengatakan kliennya siap dites DNA untuk membuktikan itu anak siapa. Menurutnya pernyataan kuasa hukum Markus seolah mengatakan Kiki berselingkuh. "Pernyataannya itu menyesatkan dan membunuh karakter klien kami," tegasnya.

Dihubungi terpisah, kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, mengatakan kliennya tersebut tidak pernah mengadopsi anak. Ia menegaskan kliennya tersebut tidak pernah membicarakan masalah adopsi anak sehingga hal itu lebih baik ditanyakan lagi kepada Kiki.

"Markus tidak pernah angkat anak, tanya langsung sama Kiki saja untuk lebih jelasnya. Markus tidak tahu sama sekali soal anak karena tidak pernah dibicarakan," tandasnya.