BNN Pulangkan 7 Orang Terkait Kasus Narkoba di Rumah Raffi Ahmad - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

BNN Pulangkan 7 Orang Terkait Kasus Narkoba di Rumah Raffi Ahmad


Sampai saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN), telah melepas total tujuh orang yang sebelumnya ditangkap dalam penggerebekan di kediaman presenter kondang Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 27 Januari 2013. Siapa saja ketujuh orang tersebut?


Ketujuh orang itu adalah Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan karyawannya Furqi, Mira, Muhammad, Rony, dan Nafi. Berdasarkan pemeriksaan, mereka sama sekali tidak terlibat dan sama sekali tidak mengetahui peristiwa tentang pesta narkoba karena sedang tidur di lantai dua.

"Sementara tiga orang laki-laki (Muhammad, Rony, dan Nafi) tadi baru datang. Mereka berasal dari Jawa Timur, lagi main ke situ pukul 11 malam. Mereka belum ketemu siapa-siapa, terus tidur, pukul 4 bangun, pukul 5 penggerebekan. Jadi, mereka enggak tahu mengenai apapun yang terjadi di bawah," ucap Kabag Humas BNN, Sumirat, Selasa, (29/1/2013), di kantor BNN.
Tim penyidik, lanjut Sumirat, kemudian menyimpulkan mereka tidak terlibat dan tidak dalam kasus narkotika. "Karena itu dinyatakan saat ini dikembalikan ke keluarga masing-masing," terangnya.

Secara keseluruhan, BNN telah memulangkan tujuh orang yang ditangkap saat penggerebekan di kediaman mantan kekasih penyanyi Yuni Shara tersebut.

"Tim penyidik BNN menyimpulkan hari ini pukul 2 kami memulangkan tujuh orang yang tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke proses kepenyidikan. Tes urine mereka juga dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan dan saksi-saksi yang ada di TKP menyatakan mereka tidak terlibat. Tidak ditemukan cukup bukti untuk meningkatkan ke proses penyidikan lebih lanjut," tandasnya.