BlackBerry OS 5 Akhirnya Cicipi BBM 7? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

BlackBerry OS 5 Akhirnya Cicipi BBM 7?


Setelah sempat dibantah, Research In Motion (RIM) kembali disebut-sebut telah merilis BlackBerry Messenger (BBM) 7 untuk pengguna handset BlackBerry OS 5.0. Memang untuk menikmatinya masih di kalangan terbatas.

Menurut CrackBerry yang dikutip detikINET, Selasa (15/1/2013), kehadiran BBM 7 untuk pengguna BB OS 5.0 untuk melengkapi dari versi handset sebelumnya. Sekadar diketahui, update ini bukan merupakan versi final dan hanya bisa didapatkan melalui Beta Zone.

Tambahan dukungan ini juga diiringi dengan perbaikan fitur, di antaranya seperti update setup BBM Voice yang lebih cepat, kemampuan terintegrasi dengan aksesoris tambahan seperti bluetooth headset. 

Sebelum mengunduhnya, pastikan Anda menghafal BlackBerry ID. Karena sebelum mendapatkan update ini, pengguna harus memasukan terlebih dahulu akun BlackBerry-nya tersebut.

BBM memang jadi salah satu fitur andalan perangkat BlackBerry. Nah, di versi terbaru ini -- BBM 7 -- muncul dengan pesona fitur BBM Voice, dimana setiap pengguna BlackBerry dapat melakukan panggilan secara gratis dengan pengguna BlackBerry lainnya yang sudah menggunakan BBM 7.

Penggunaan BBM Voice disyaratkan harus melalui jaringan WiFi untuk dapat terhubung dengan teman-teman di kontak BBM. Selanjutnya, kamu juga bisa mengatur status BBM Voice apakah sedang offline atau online.

Selain fitur BBM Voice yang diboyong dalam BBM versi 7 ini, RIM juga menambahkan varian dari emoticon chat. Terdapat 16 emoticon baru yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan serunya chating dengan BBM.

Sumber: detik.com