Atasi Kemandulan pada Wanita dengan Terapi Pijatan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Atasi Kemandulan pada Wanita dengan Terapi Pijatan



Kemandulan adalah suatu kondisi dimana seorang wanita kesulitan untuk hamil. Keadaan ini bisa di atasi lewat pijat refleksi di telapak kaki.


Caranya, dengan menekan refleksi daerah indung telur pada kaki kiri kanan. Pijatlah di tengah telapak kaki dan belakang mata kaki luar atau titik untuk merangsang, meningkatkan kekuatan libido dan ovulasi seorang wanita, atau titik genetalia perempuan.

Dari titik tersebut akan menghancurkan kristalan endapan kotoran tubuh yang mengeras yang menghambat aliran darah dan energi kehidupan. Sehingga akan membantu memperbaiki reproduksi sel telur atau ovum serta menambah kekentalan spermatozoa agar ovum siap untuk dibuahi sel jantan.

Terapi lain untuk mengatasi wanita mandul ialah urut/pijat dengan kedua telapak tangan daerah sekitar perut, tekan lebhi dalam. Gerakan mengurut diputar ke arah dalam atau searah jarum jam. Kemudian tekan, dorong ke atas menuju pusar.

Pijatan dimulai dari titik di atas tulang kemaluan (ossa pubis), yaitu dimulai dari perut sebelah kanan, tekan sambil bergeser ke arah kiri sampai perut bagian sebelah kiri.

Pijatan selanjutnya urut/tekan serentak dengan kedua ibu jari tangan, titik dibawah garis pinggang menuju ereh ginjal, tekan 15 detik kemudian dilepas. Urut atau pijatan diulangi 10 kali. Kerjakan secara kontinyu dan supel.

Terapi dilakukan kurang lebih 10 menit. Tujuannya adalah untuk mengencangkan otot-otot dinding perut, menguatkan, mengembalikan kekenyalan dinding uterus, selaput dan tuba. Juga meningkatkan produksi sel telur dan menambah kesuburan indung telur.

Selama dalam terapi perawatan, pasien harus banyak makan makanan berserat seperti sayuran hijau, buah segar, ikan, daging tanpa lemak dan nasi beras merah. Hindari stres, kerja berat, jangan terlalu capek, makan terlalu pedas, makanan berlemak, penyedap, minum kopi, nanas, nangka, pisang ambon dan minuman beralkohol.

Banyak istirahat, tetap menjaga setamina badan dan berolahraga ringan. Dan akan lebih mustajab jika disertai pendekatan diri kepada Sang Pencipta, bumi beserta isinya, serta doa permohonan untuk mendapat keturunan.

Sumber: inilah.com