​Agnes Monica Tantang Adele dan Rihanna! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

​Agnes Monica Tantang Adele dan Rihanna!


Penyanyi multi talenta Indonesia, Agnes Monica, kembali mengukir prestasi di dunia internasional dengan masuk nominasi World Music Awards (WMA) 2013. Pelantun lagu Muda ini masuk nominasi kategori World's Best Female Artist.

Tentu bukanlah hal yang mudah untuk Agnes Monica mendapatkan penghargaan tersebut, karena ia harus bersaing dengan 45 nominator lain.

Agnes harus bersaing dengan diva pop dunia seperti Adele, Rihanna, Celine Dion, Beyonce, Lady Gaga, Shakira, Jessie J, Taylor Swift, dan Selena Gomez.

Agnes Monica juga bukanlah wanita Asia satu-satunya yang berhasil masuk ke dalam ajang penghargaan yang diadakan oleh Federation of Phonografic Industry (IFPI) ini.

Karena ada juga penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, lalu dari India, Priyanka Chopra, juga penyanyi asal Korea Selatan, Hyuna, dan Ayumi Hamasaki penyanyi asal Jepang.

Senang Masuk Nominasi

Dalam Twitter pribadinya @agnezmo, Agnes mengaku jika dirinya malah tidak tahu masuk ke dalam nominasi WMA. "Baru tau.. Thank's for d info," tulis Agnes Monica di Twitter, Selasa (8/1).

Agnes juga mengaku senang dirinya masuk nominasi dan ia pun berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukungnya. "Jadi nominasi aja udah seneng," lanjutan kicauan Agnes.

Yang menentukan kemenangan Agnes nantinya bukanlah dewan juri, melainkan jumlah suara yang masuk kedalam website resmi WMA yaitu worldmusicawards.com.


So, tidak ada salahnya kita mendukung penyanyi asal Indonesia supaya menang diajang bergengsi dunia ini.

Bagi yang mau mendukung Agnes Monica, caranya mudah, pilih kategori vote, lalu cari World's best Female Artist dan pilih foto Agnes Monica yang berada di urutan nomor dua setelah Adele.

Pemberian penghargaan akan dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat, namun waktunya belum ditentukan.


Sumber: ghiboo.com