Abu Bakar Siapkan Hadiah Nikah Rumah Rp 2 M Untuk Dewi Perssik - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Abu Bakar Siapkan Hadiah Nikah Rumah Rp 2 M Untuk Dewi Perssik


Perasaan cinta pengusaha asal Kalimantan, H. Abu Bakar ADZ Sihab SH pada pedangdut Dewi Perssik sudah mantap. Meski janda Saipul Jamiell itu memiliki cacatan buruk atas dua kali kegagalan dalam menjalin biduk rumah tangga, tidak menjadi persoalan bagi Abu Bakar.
Abu Bakar justru melihat sosok pemilik goyang gergaji itu memiliki jiwa sosial yang tinggi dan tidak sombong.

"Gak apa-apalah (janda dua kali), pasangan suami istri harus saling ngerti dan ngisi satu sama lain. Kalau perempuan jadi api, kita jadi air. Kalau jadi api juga akan cerai. Saya optimis bisa. Depe saya akui wanita paling top, berhati mulia," ujar Abu Bakar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (30/12).



Abu Bakar yang sebelumnya sempat memberikan hadiah ulang tahun berupa gelang emas bernilai ratusan juta itu, betul-betul sudah terpikat dengan Dewi Perssik. Sesuatu yang membuat Abu Bakar makin jatuh cinta adalah sikap kedermawanan artis pemilik nama Dewi Murya Agung itu.

"Sosialnya luar biasa pada masyarakat, walaupun artis, tapi tetap baik, mau berbagi rasa ke masyarakat. Gak ada sombong, angkuh, menurut saya Depe itu spesial," tambahnya.



Saking cintanya, Abu Bakar sudah menyiapkan rumah buat mereka berdua jika sudah resmi sebagai suami istri. Tak tanggung-tanggung, rumah itu dibandrol seharga 2 miliar dan satu buah mobil.

"Sudah siapkan sebagai hadiah pernikahan, sebuah rumah di Cengkareng dan 1 unit mobil Lexus," tandas pria yang mengaku sudah mendapat izin dari istri pertamanya untuk menikah dengan Depe.

Sumber: kapanlagi.com