Visi Misi Farhat Abbas Jadi Capres 2014 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Visi Misi Farhat Abbas Jadi Capres 2014


Setelah rakyat Indonesia mendapat surprise dengan pencalonan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dalam pemilihan Calon Presiden RI 2014 mendatang, di penghujung tahun ini muncul satu kejutan baru. Tak lain adalah Farhat Abbas, pengacara kondang yang akan menantang popularitas Bang Rhoma.

Melalui akun Twitter pribadinya, suami penyanyi lawas Nia Daniati ini mengusung seruan #AKUINDONESIA dan mengkampanyekan 'Calon Presiden Muda' yang tak lain adalah dirinya sendiri. "Kalo Rakyat Indonesia memilih sy jd Presiden sy setuju Presiden yg korupsi dihukum gantung! (Farhat abbas capres MUDA AKUINDONESIA)," tulisnya lewat jejaring sosial, Selasa (25/12).

Tentunya, Farhat sudah punya satu misi jika dirinya terpilih menjadi pengganti Presiden SBY. Tak lain, adalah misinya dalam memberantas korupsi, walaupun jika tersangkanya adalah sosok sebesar presiden. Dan tak hanya mendukung calon presiden dari kalangan muda, Farhat pun membawa misi yang cukup unik. Apa itu?

"Di samping sumpah pocong untuk tidak korupsi dan KKN para pejabat kabinet Farhat harus juga sumpah pocong untuk tidak poligami! Capres muda," kicaunya, yang sepertinya juga ditujukan untuk kandidat 'sebelah', Rhoma Irama, yang sempat tersangkut kasus poligami.



So, mana yang kalian pilih sebagai Calon Presiden Favorit 2014 nanti? Rhoma Irama atau Farhat Abbas?

Sumber: kapanlagi.com