Telantarkan Anak, Wanita ini Dilarang Melahirkan 13 Tahun - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Telantarkan Anak, Wanita ini Dilarang Melahirkan 13 Tahun


Seorang ibu tega menelantarkan 4 orang anaknya, dengan meninggalkan mereka di sebuah kamar hotel untuk berpesta. Akibat perbuatannya itu, ia dihukum dengan dilarang melahirkan selama 13 tahun.

Dilansir laman The Sun, Senin (31/12/2012), Kimberly Lightsey (30) menyetujui hukuman agar dirinya tidak hamil sebelum 2025 karena menghindari hukuman penjara selama 5 tahun.

Melihat kondisi anak-anak Lightsey yang masih kecil dan karena ia juga menyatakan ingin memiliki anak lagi, pengadilan di Bartow, Florida, akhirnya memberikan pilihan hukuman tersebut.

Peristiwa bermula saat Lightsey meninggalkan anak-anaknya yang berusia 1 sampai 11 tahun sendirian di sebuah hotel di Winter Haven, Florida. Seorang tamu yang mendengar suara tangisan anak-anak itu kemudian menghubungi polisi. 

Kemudian saat kamar Lightsey dibuka, seorang anaknya terkena serangan epilepsi serta gangguan syaraf otak dan sangat membutuhkan perawatan intensif.

Lightsey yang telah menjalani hukuman masa percobaan 4 tahun atas kekerasan terhadap anak pada 2009, akhirnya diringkus polisi saat dia kembali ke kamar hotelnya.

Selain dilarang hamil hingga 13 tahun mendatang, Lightsey juga menjadi tahanan rumah selama 2 tahun dan dilarang melakukan kontak dengan anak-anaknya tanpa pengawasan.

Saat ini kempat anaknya diasuh oleh kerabat dekat Lightsey.

Sumber: liputan6.com