Tak Sabar, Dahlan Iskan Langsung Nyetir 'Ferarri' Listrik ke Bandara - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tak Sabar, Dahlan Iskan Langsung Nyetir 'Ferarri' Listrik ke Bandara


Keinginan Menteri BUMN, Dahlan Iskan untuk menggeber mobil listrik 'Ferrari' akhirnya terwujud. Begitu sampai di Jakarta Dahlan langsung menyetirnya sendiri ke Bandara dengan ditemani 1 orang ajudan di dalam mobil tersebut.

"Anda tahu sendiri pak Dahlan gimana. Begitu mobilnya dituruin ia langsung masuk dan nyetir sendiri," terang Faisal Halimi, Kabag Humas Kementerian BUMN saat dihubungi detikOto, Kamis (20/12/2012).

Menurut Faisal, Dahlan Iskan benar-benar sudah tidak sabar ingin mengendarainya. Awalnya mobil listrik ini dijadwalkan untuk diturunkan dari towing di rumah dinasnya yang berada di Jalan Widya Chandra IV, No.15, Jakarta Selatan, tapi berhubung sudah tidak sabar, Dahlan meminta mobil diturunkan di Jasindo.

"Seharusnya mobil ini diturunkan di rumah. Tapi berhubung bapak mau ke Makassar jadi diminta diturunkan di Jasindo dan langsung menyetirnya ke Bandara," katanya.

"Perjalanan ke Bandara terpaksa di kawal oleh patwal karena mengejar waktu. Pesawat pak Dahlan jam 5. Karena kondisi jalan macet jadi terpaksa dikawal," tandasnya.


Sumber: detik.com