Presenter Yopie Beda Meninggal Dunia - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Presenter Yopie Beda Meninggal Dunia



Yopie Beda  atau nama lengkapnya Yose Noviardi Damury, seorang presenter bola yang sering mengawal jalannya pertandingan bola Indonesia Super League (ISL) di ANTEVE, telah meninggal dunia pada hari Selasa, 11 Desember 2012.



Yopie Beda meninggal di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Jenazahnya lalu dimakamkan di dekat rumahnya. Yopie yang telah mempunyai dua orang anak itu meninggal dunia karena serangan jantung. Padahal selama hidupnya, beberapa orang mengatakan bahwa Yopie tidak pernah sakit dan mengeluh tentang apapun. 

Sebelum meninggal, Yopie sempat menjadi pembawa acara hingga pukul 00.00 WIB. Kemudian pada pagi hari ia sempat jogging seperti biasa.

Asisten Yopie yang bernama Yadi bercerita bahwa seusai jogging, Yopie lalu mandi. Saat itu almarhum sempat menyuruh Yadi untuk me-laundry baju. Saat akan berangkat, Yadi dipanggil lagi dan diminta untuk sekalian me-laundry baju hitam.

Namun sebelum berangkat, Yopie terjatuh dan kepalanya menghantam kursi. Yadi sempat melihat kepala Yopie menunduk. Karena panik, Yadi lalu membawa temannya itu ke RS Internasional Bintaro, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

Kepergian Yopie ini mengejutkan teman-temannya karena menurut mereka Yopie memiliki gaya hidup yang sehat dan tidak pernah mengeluh sakit sebelumnya.

Sumber: barayaku.com