Penahanan Ditangguhkan, Nikita Mirzani Nikmati Kebebasan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Penahanan Ditangguhkan, Nikita Mirzani Nikmati Kebebasan


Setelah mendekam dua bulan di ruang tahanan Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani mendapat penangguhan penahanan. Artis film drama erotik yang kerap bikin sensasi ini kini bisa menghirup udara kebebasan.

Penangguhan penahanan tersangka kasus penganiayaan di diskotik itu dikabulkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

“Perasaannya senang karena masih ada yang mau perduli sama Nikita. Akhirnya bisa menghirup udara bebas lagi, dua bulan itu kan bukan waktu yang sebentar,” kata Nikita di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Minola Sebayang, menyatakan, berkas perkara dan tersangka sudah dilimpahkan ke kejaksaan karena sudah P21 tahap 2, sehingga pihaknya  langsung mengajukan permohonan penangguhan karena Kejaksaan juga memiliki kewenangan sendiri.
“Kami bersyukur pemohonan kami sudah direspon dan dipelajari. Permohonan penangguhan penahanan kami dengan pertimbangan single parent, enggak akan ganggu barang bukti dan lain-lain. Sehingga mulai hari ini Nikita tidak harus jalani proses perkara dari dalam tahanan,” papar Minola Sibayang.

Meski demikian, Nikita masih harus menjalani wajib lapor kepada pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sebagai jaminan. “Permohonan tetap, wajib lapor saja. Kalau untuk keluar negeri, dikoordinasikan dengan kejaksaan,” tambahnya.

Artis sensual ini dituduh telah menganiaya seorang wanita di sebuah klub malam Papillon, Kemang, Jakarta Selatan. Bintang film Nenek Gayung  itu dijerat dengan pasal 351 dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. 

Sumber: poskotanews.com


Baca juga:
Dituduh Memukul, Nikita Mirzani Jadi Tersangka
Penahanan Ditangguhkan, Nikita Mirzani Nikmati Kebebasan
Nikita Mirzani Diperiksa Polisi 
Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga Rp 5 Juta!
Wah, Nikita Mirzani Pernah 'Ditawar' Pengusaha Rp 200 Juta!
Foto Panas Beredar (Lagi), Nikita Mirzani Syok
Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra Hanya Untuk Cari Sensasi?
Nikita Mirzani Ingin Berpose di Majalah Playboy Amerika
Nikita Mirzani Mau Bikin Cerpen Kisah Tekanan Mental di Penjara