Pemerkosa Ini Diganjar Cairan Asam di Alat Kelaminnya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pemerkosa Ini Diganjar Cairan Asam di Alat Kelaminnya


Anggota keluarga dari korban pemerkosaan (16), melakukan aksi main hakim sendiri terhadap seorang pria yang diduga telah memperkosa sanak saudaranya tersebut dengan melemparkan cairan asam ke atas alat kelaminnya.

Pelaku diduga telah dibuntutui oleh pihak keluarga korban saat ia keluar dari kantor kepolisian Jalan Patani, George Town, Malaysia, Rabu, kemarin.

Ia kemudian dipukuli, lalu disiram menggunakan cairan asam di alat kelaminnya.
Wakil OCPD George Town, Supt Ismail Wakil Toh Paduka Idris, mengatakan, lima orang anggota keluarga gadis itu telah ditahan untuk diperiksa dalam kasus tersebut.

Menurut pemberitaan Thestarmalaysia.com, Sabtu (1/12/2012), lelaki itu memperkosa gadis tersebut saat kencan pertama mereka di sebuah pusat perbelanjaan di George Town.
Lelaki yang mengenal gadis itu melalui facebook membawanya ke dalam toilet lalu memperkosanya.

Gadis itu tidak segera melaporkan apa yang dialaminya pada pekan lalu ke polisi setelah peristiwa itu terjadi. Ia baru melapor di hari Selasa pekan ini, yang berbuntut pada penangkapan pemuda itu di hari berikutnya.

Pemuda itu saat ini masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi setempat, atas dugaan melanggar bagian 376 dari KUHP Malaysia, yang mengatur tentang tindak pidana pemerkosaan.

Pemuda tersebut telah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit terdekat dengan kondisi yang relatif stabil.

Sumber: tribunnews.com