Kisah Percintaan Victoria Beckham - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kisah Percintaan Victoria Beckham


Victoria Beckham kini menikah dengan salah satu pria tertampan di dunia, tetapi dulu saat masih sukses sebagai personel Spice Girls, siapa sangka kehidupan cintanya sangat menyedihkan. 

Dalam sebuah film dokumenter terbaru, Victoria mengatakan dia dulu tidak menarik perhatian pria saat masih menjadi Posh Spice, meski orang mungkin menyangka sebaliknya.

“Seseorang pernah menulis, betapa setiap wanita ingin menjadi seperti kami kami dan setiap pria ingin berkencan dengan kami,” tutur Victoria dalam “Spice Girls’ Story: Viva Forever”, yang tayang di Inggris saat Natal. “Padahal tak seorang pun yang ingin berkencan denganku. Menurutku semua orang hanya tertarik dengan rambutku.”


Penampilan Victoria bersama teman-temannya Spice Girls
Tentu saja wanita berusia 38 tahun itu memiliki akhir kisah asmara yang bahagia. Pada awal 1997 — setelah popularitas Spice Girls melejit dengan debut album mereka “Spice” — Victoria diperkenalkan dengan bintang sepak bola David Beckham di sebuah laga amal Manchester United dan sejak itu mereka mulai berkencan. 

Victoria dan David Beckham pada 2003 
David mengatakan kepada The Sun bahwa setelah melihat Victoria di video “Say You’ll Be There”, dia mengungkapkan, “Inilah wanita yang cocok untukku dan aku akan mendapatkannya! Dia adalah tipe wanita yang sempurna. Aku tahu kalau dia menginginkanku, kami akan bersama selamanya.”

Setelah “Posh dan Becks” mulai berkencan, banyak orang tertarik dengan hubungan mereka (mungkin karena tato, pakaian, dan gaya rambut yang mirip?) dan semua berjalan dengan cepat. Kurang dari setahun sejak pertemuan pertama mereka, David meminang Victoria dengan cincin tiga karat yang dihiasi 96 berlian. 

Pernikahan mereka pada 1999 seperti sebuah cerita dongeng. Pesta mewah digelar di sebuah istana di Irlandia! Saat itu putra pertama mereka Brooklyn sudah lahir dan Victoria serta David duduk di singgasana satin dengan buaian bayi di dekatnya. Untuk pesta yang menelan biaya $800.000 (sekitar Rp7,7miliar) tersebut, mereka mempekerjakan 437 orang dan memikirkan semua detailnya. Mereka mengganti bendera di atas istana dengan inisial VBD — Victoria, Brooklyn, dan David.

Pada 2007, keluarga Beckham merambah Hollywood, saat mereka pindah ke Los Angeles agar David bisa bermain untuk klub Galaxy, sampai kontraknya berakhir baru-baru ini. Meskipun mereka memiliki empat orang anak — Brooklyn (13), Romeo (10), Cruz (7), dan Harper (1) — pasangan tersebut masih berkencan setiap akhir pekan. 


David dan Victoria Beckham bersama para putra mereka pada Desember 2012 
“Kami selalu menyediakan waktu untuk berdua,” tutur David kepada Hello! pada 2010. “Kami pergi berkencan setiap Rabu malam.” Jadi seperti apa kencan malam ala David dan Victoria? “Kami menonton acara TV yang menarik,” tutur Victoria. “Kami menonton ‘Keeping Up With The Kardashians.’”

Namun, kehidupan mereka bukan tanpa duri. Beberapa tabloid kerap menghubung-hubungkan David dengan wanita yang berbeda selama bertahun-tahun. “Kami adalah belahan jiwa,” tutur Victoria kepada Hello!.

“Kadang orang lain berusaha menjatuhkan kami tapi kami berhasil melaluinya. Kamu harus melalui itu, atau gagal. Kamu melangkah ke pernikahan sadar ada pasang-surut dalam hubungan. Kami adalah tokoh publik jadi kami harus menerima semua konsekuensinya. Kami sudah menerima itu sejak bertahun-tahun lalu. Ini hanya tentang kami dan keluarga.”



Jadi, meskipun tidak ada pria yang mengajak Victoria berkencan saat dia masih di Spice Girls, itu hal yang baik. Dia sudah siap ketika seorang pria yang tepat datang menjemputnya.

Sumber: yahoo.com