Kecelakaan Mobil, Zinger 'SECRET' Patah Tulang Rusuk - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kecelakaan Mobil, Zinger 'SECRET' Patah Tulang Rusuk

Girlband SECRET mengalami nasib nahas ketika mobil yang mereka tumpangi tergelincir dan menabrak pembatas jalan. SECRET berada dalam perjalanan pulang ke rumah setelah menyelesaikan jadwal terakhir mereka. Kecelakaan itu terjadi pukul 2 pagi Selasa (11/12/2012).

Dari keterangan resmi agensi TS Entertainment, para personel SECRET berada di mobil itu bersama manajer mereka. Jalanan licin karena salju membuat mobil itu tergelincir saat berbelok.

Semua yang ada di mobil itu langsung segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Zinger yang mengalami cedera paling parah. Tulang rusuknya patah dan lehernya memar-memar.

Sementara itu Hyosung, Jieun, dan Sunhwa hanya cedera ringan. Saat ini tinggal Zinger yang masih dirawat di rumah sakit dan ketiga rekannya itu beristirahat di rumah.

Zinger sampai kini masih dirawat di rumah sakit. Zinger mengalami patah tulang rusuk dan memar-memar. Ia harus beristirahat dari aktivitasnya sehari-hari selama sebulan.

"Zinger diminta untuk beristirahat selama 3-4 minggu sampai ia benar-benar sembuh. Member lainnya juga akan menjalani pemeriksaan secara menyeluruh," ujar juru bicara agensi TS Entertainment dilansir Soompi, Selasa (11/12/2012).



Saat ini keempatnya pun masih beristirahat. Semua jadwal SECRET hari ini pun dibatalkan. Belum diketahui kapan SECRET akan menjalani aktivitas lagi seperti biasa.

"Karena semuanya belum menjalani medical check-up, kami berencana mengubah atau membatalkan jadwal tergantung hasil pemeriksaan itu. Sunhwa juga punya aktivitas individu dan sampai sekarang kami masih mencari jalan keluarnya (diubah atau dibatalkan)," pungkas juru bicara TS.

Sumber: detik.com