Jokowi: Jakarta Night Festival Beda dengan Malam Muda-mudi Ali Sadikin - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Jokowi: Jakarta Night Festival Beda dengan Malam Muda-mudi Ali Sadikin


Gubernur DKI Joko Widodo menjawab sindiran beberapa pihak yang menyebut Jakarta Night Festival yang akan digelar pada malam perayaan tahun baru 2013 'menjiplak' ide malam muda mudi yang pernah digagas mantan Gubernur DKI Ali Sadikin. Jokowi menegaskan acara nanti malam beda dengan malam muda-mudi.

"Oh ndak, beda dengan (malam muda-mudi). Yang malam muda-mudi itu nanti pas ulang tahun. Nanti kita akan lakukan juga pas ulang tahun DKI. Kalau ini kan tahun baru, beda," kata Jokowi usai mengikuti acara perayaan ulang tahun Taufiq Kiemas di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2012).

Jokowi berharap berbagai acara hiburan yang disiapkan oleh Pemprov DKI akan bisa memanjakan masyarakat. Mantan Wali Kota Solo itu terus melakukan pengecekan persiapan untuk memastikan acara itu berlangsung dengan lancar.

"Insya Allah kalau nggak hujan semuanya baik," ujarnya,'

Pemprov DKI Jakarta memang akan menggelar berbagai acara untuk menyemarakkan malam tahun baru. Sebanyak 16 panggung hiburan disiapkan di Jalan Sudirman hingga MH Thamrin. Kendaraan bermotor juga akan dilarang melintas di daerah tersebut. Jakarta akan menjadi salah satu pusat hiburan di malam pergantian tahun.

Sumber: detik.com