Joe Taslim di Lokasi Syuting Fast Six - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Joe Taslim di Lokasi Syuting Fast Six


Sempat diberitakan di akhir Juli lalu adalah sebuah kabar gembira untuk dunia perfilman Indonesia. Yep, Joe Taslim sebagai salah satu aktor Tanah Air, yang ikut meraih popularitas sejak mendukung The Raid, telah resmi bergabung dengan jajaran cast di Fast Six, yang kembali digarap Justin Lin.


Jika mengikuti akun Twitter pribadinya, @Joe_Taslim, pemeran karakter Sersan Jaka itu banyak melontarkan tweet terkait aktivitasnya demi mengikuti syuting kelanjutan terbaru dari franchise beraroma street racing sekaligus heist tersebut di London, Inggris.


Semisal pertemuannya dengan Vin Diesel, yang tampaknya begitu berkesan bagi Taslim, serta berfoto bersama Sung Kang, Gina Carano, dan Luke Evans. Bersama Evans, diberitakan bahwa Taslim bakal memerankan pihak antagonis dalam Fast Six.

Satu hal menarik lainnya yang terasa cukup trivial bagi para gamer adalah digunakannya artwork dari game Sleeping Dogs sebagai pilihan background pada akun Twitter milik Taslim. Apakah ini menandakan bahwa dirinya juga seorang gamer? Follow dan tanyakanlah sendiri.

Dirumorkan bakal melibatkan kisah tentang pencurian di kawasan Eropa, nantikanlah rilisnya film, yang juga dibintangi Dwayne Johnson, Paul Walker, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Michelle Rodriguez tersebut, per tanggal 24 Mei 2013.




Sumber: videogamesindonesia.com